OM VAIZ RAHAYU BC BUMIAYU. REBUT JUARA UMUM BC

8th ANNIVERSARY BBC BUMIAYU-BREBES, #2

Cetak Double Winner, CH Pikolo Antarkan Rahayu BC Bumiayu Rebut Juara Umum BC

Cucak hijau Pikolo milik Bani Balapusuh tampil prima hingga mampu menggandakan kemenangan di gelaran 8Th Anniversary BBC Bumiayu, Minggu (5/12). Keberhasilan Pikolo sekaligus mengantarkan Rahayu BC Bumiayu meraih juara umum BC.

Seru dan ketat terjadi pada perebutan juara umum kategori BC. Rahayu BC Bumiayu yang dimotori Om Vaiz sukses mengumpulkan poin terbanyak dan berhasil memboyong tropi juara umum kategori BC.

 

 

PENYERAHAN TROPI JUARA UMUM BC KEPADA TEAM RAHAYU BC BUMIAYU

 

Keberhasilan Rahayu BC sekaligus melesatkan namanya sebagai team yang patut diwaspadai eksistensinya. Disokong burung-burung berkualitas, menjadikan Rahayu BC berhasil memboyong tropi juara umum BC.

Poin kemenangan diantaranya lewat cucak hijau Pikolo milik Bani Balapusuh, pleci Eksekutor yang meraih double winner. Suntikan poin juga diraih lewat kacer Bukan Dia, Mortal Kombat, MB Angling Darma yang berhasil meraih juara satu pada masing-masing kelasnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain itu pundi-pundi poin juga diraih lewat murai batu Madara milik Soleh yang meraih juara 3,3, kacer Kumbang milik H.Fesol HF BF yang meraih juara 2,3, cucak hijau Oscar milik Atin juara 3 dan pleci Vaksin juara 3. Meraih poin terbanyak, Rahayu BC Bumiayu berhasil memboyong tropi juara umum BC.

“Alhamdulillah dan terima kasih rekan-rekan atas dukungannya. Semoga team kecil kami ini pelan tapi pasti bisa berkibar seperti team-team lainnya. Kemenangan kali ini juga sekaligus menjadi kado terindah diakhir tahun 2021 dan memicu semangat kami dalam mengejar prestasi-prestasi berikutnya,” ungkap Vaiz sang pengusaha muda sukses ini.

 

BUDI PUTIH SENTOSA BC (KAOS MERAH). RUNNER UP JUARA UMUM BC

 

Keberhasilan Rahayu BC Bumiayu sempat terjegal oleh team Putih Sentosa BC. Team yang digawangi Om Budi Laren ini sempat mengejar poin Rahayu BC. Diakhir lomba, Putih Sentosa BC hanya tertinggal sedikit selisih poinnya dan harus puas menjadi runner up juara umum BC.

Putih Sentosa BC berkibar lewat love bird Rambo milik Dika, Tukiyem milik Apip, murai batu Kaslum, kenari Soldier dan MC yang meraih juara satu pada masing-masing kelasnya. “Apapun hasilnya tetap kita syukuri yang penting sudah berusaha. Namun yang utama sudah ikut meramaikan acara tahunan BBC pada ulang tahun yang ke-8. Terima kasih rekan-rekan atas dukungannya dan selamat buat team Rahayu BC atas pencapaiannya,” ucap Om Budi santai.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Secara keseluruhan event berjalan lancar dan kondusif. Event yang berakhir pukul 16.30 WIB ini juga banyak mendapat pujian salah satu diantaranya event berakhir tidak sampai larut malam.   

Di akhir acara Om Agus Issaefudin selaku ketua BBC dan mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terima kasih. “Puji syukur kehadirat Tuhan YME sehingga acara berjalan sesuai yang diharapkan. Sempat tertunda, namun akhirnya bisa berjalan di bulan Desember ini. Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya dan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah mendukung gelaran kami ini. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Tunggu event-event berikutnya dari kami,” ucapnya menutup gelaran tersebut.[Anton Kendor]

 

NDAN ZAKY (TOPI), NDAN BAGUS. TURUT KAWAL JALANNYA LOMBA

 

JAJARAN JURI & PANITIA YANG BERTUGAS

 

KELUARGA BESAR BBC. 8 TAHUN BERKARYA BAGI KICAUMANIA BUMIAYU & SEKITARNYA

 

 

KATA KUNCI: anniversary bbc bumiayu rahayu bc bumiayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp