PAK TOTOK PUJIARTO MENERIMA KENANG-KENANGAN DARI IKM GEMOLONG TEAM

4TH ANNIVERSARY PAPBURI SRAGEN

Berlangsung Sukses dan Meriah, Nova Sonic Terbaik di Kelas BOB

Gelaran 4th Anniversary Papburi Sragen sukses dilaksanakan pada hari Minggu, 23 September 2018 di Padepokan Mas Karebet Sragen. Kenari Nova Sonic milik Iyon Pulosari dinobatkan sebagai burung terbaik dengan meraih double winner di kelas penyisihan kenari kalitan dan juara di kelas BOB Kenari.

Lomba yang dimotori oleh Totok Pujiarto dan rekan-rekan dari Papburi Sragen ini berhasil mempertemukan para kenarimania Sragen, Solo, Purwodadi, Cepu, Boyolali, Semarang, Kendal, Klaten, Madiun dan lainnya. 5 kelas yang dilombakan panitia semuanya full gantangan dan hampir pada setiap sesinya terjadi pertarungan seru antar gaco-gaco kenari berkualitas.

 

 

PEMOTONGAN TUMPENG

 

Kesuksesan lomba ini tidak lepas dari kemasan lomba yang menarik, tiket murah berhadiah mewah dan disediakan banyak doorprize menarik di setiap kelasnya. Hal ini tentunya menarik minat bagi pemain akar rumput yang ingin mencoba suasana lomba yang tenang ala Papburi sehingga mereka dapat menikmati alunan merdu kicauan kenari.

Predikat kenari terbaik disematkan kepada Nova Sonic milik Iyon Pulosari Team, burung berkualitas ini terbukti mampu menyabet kelas BOB Kenari setelah sebelumnya di penyisihan kelas Kenari STD Kalitan A dan di kelas Kenari STD Bebas A menjadi yang terbaik.

Sementara itu podium utama pada setiap kelas penyisihan berhasil diraih oleh Squid Ward milik Edy di kelas Kenari STD Kalitan B, sementara itu Siwa gaco andalan dari Iwan Cepu yang dikawal juga oleh Mbedot SF berhasil mencuri kemenangan di kelas Kenari STD Bebas B. The Minion milik Riyon memungkasi sesi penyisihan kenari dengan menjuarai kelas Kenari STD Ring Papburi.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Kelas Pleci yang berlangsung satu sesi berhasil memunculkan nama Track milik Klimax yang berhasil menduduki juara pertama, Muzaka milik Aji dan Marijuara milik Khaera membayangi ketat diposisi kedua dan ketiga.

“Salam Kenarimania, Alhamdulillah… Dengan mengucapkan syukur kepada Allah SWT telah berjalan dengan lancar Gelaran Anniversary Papburi Sragen ke 4. Tidak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Kenarimania dan Plecimania yang telah ikut serta mensukseskan jalannya even ini. Juga kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan sponsor yang telah memberikan sumbangsih agar terlaksananya gelaran Anniversary Papburi Sragen. Kami selaku Papburi Sragen mohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Sampai berjumpa kembali digelaran Papburi Sragen selanjutnya,” pungkas Pak Totok menutup gelaran 4th Anniversary Papburi Sragen.[HR-Y]

 

KENARIMANIA DAN KOMUNITAS PAPBURI NGLURUG ANNIVERSARY PAPBURI SRAGEN

 

IWAN CEPU MASIH ANDALKAN KENARI SIWA

 

 

KARIMANEN BC DAN KARTOSURO SF HARIYONO HALILINTAR

 

AL FATHAH CANARY

 

JATI PULOSARI TEAM

 

 

RYON GROGOL PPK KORWIL SOLO. THE MINION JUARA KENARI STD RING PAPBURI

 

RONY BONAFIDE TEAM PLECIMANIA

 

MBEDOT SF TURUT MERAMAIKAN GELARAN

 

KENANG-KENANGAN DARI EVA JAYA DUTA KUKILO

 

LILIK NDIMIN PAK GURU CANARY DUKUNG GELARAN ANNIVERSARY

 

SRIKANDI PAPBURI SRAGEN

 

PEMBERIAN DOORPIZE KAMBING

 

ANDIK PAPBURI BOYOLALI DAN AAN GURUH KARIMANEN BC RAIH DOORPIZE SANGKAR

 

 PANITIA PAPBURI SRAGEN

 

BREEDING ATAU PENANGKARAN AKAN SEMAKIN BERPERAN SEBAGAI PENSUPLY BURUNG LOMBA. Topsong peduli dengan breeding, hingga mengeluarkan produk khusus TOPSONG BREEDING, pakan yang sesuai dengan kebutuhan indukan dan anakan. Produksi indukan tetap lancar miskin sedikit atau bahkan tanpa EF seperti jangkrik dan kroto. Anakan sehat, tidak mudah mati, dan cepat besar. HOTLINE 0813.2941.0510

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp