PEMOTONGAN TUMPENG OLEH PAK NUNG DIBERIKAN KEPADA DONAT

4TH ANNIVERSARY IKM GEMOLONG SRAGEN

Tn Joyo Hatrik, Push dan Brondong Nyeri, Jiwo Aji SF dan Fortuna BC Juara Umum

Even spesial HUT ke-4 IKM Gemolong Sragen sukses terlaksana pada hari Minggu, 11 November 2018. Jiwo Aji SF dan Fortuna BC mendominasi gelar juara dan berujung pada gelar juara umum.

Yulius Anang Mei yang lebih dikenal dengan panggilan Anang Go Big sukses mengantar Jiwo Aji SF meraih juara umum SF. Kemenangan Jiwo Aji SF tidak lain berkat penampilan gaco andalan love bird dewasa TN Joyo yang tampil edan dengan performa stabil pada setiap sesi yang dimainkan. TN Joyo menjadi yang terbaik di kelas love bird dewasa dengan memborong tiga kali juara pertama.

 

 

ANANG GO BIG TERIMA TROPI JUARA UMUM SF

 

“Puji Tuhan, hari ini menjadi hari yang manis bagi Jiwo Aji SF di gelaran Anniversary IKM Gemolong, berkah gusti di hari yang baik ini kami bisa membawa pulang tropi juara umum SF, terima kasih atas kerja keras team selama ini semoga kedepan makin solid, dan selamat ulang tahun buat IKM Gemolong semoga terus memberikan yang terbaik bagi kicaumania,” ucap Anang Go Big saat menerima tropi juara umum SF.

Pemandangan mewah tersaji saat kelas ocehan murai batu berlangsung, gantangan IKM Gemolong yang muat 50 burung full gantangan dibeberapa kelas ocehan, bahkan beberapa peserta terpaksa gigit jari karena kehabisan tiket di kelas murai batu. Pada kelas utama Murai Batu Vip, Picolo milik Myn dari New GBC menjadi yang terbaik, burung yang tampil dengan bulu tua ini tampil ngotot tak mau kalah dari para pesaingnya dan berhasil membawa tropi juara di kelas Murai Batu VIP.

 

K CANDRA JR 999 SF. MB OBITO NYARIS NYERI

 

Candra JR 999 SF bersama murai batu Obito hampir saja nyeri pada gelaran perdananya setelah selesai mabung. Tampil menggila dengan koleksi tembakan-tembakan dari awal sampai akhir dengan durasi nyaris tanpa jeda. “Turun perdana sehabis mabung, ndak disangkan mainnya bagus dan nyaris nyeri, kedepan mau main ke Ganpatih Cup semoga bisa lanjut prestasinya,” ucap Candra yang di aminkan oleh Nopek BnR.

Fortuna BC yang ramai dihadiri anggotanya sukses meraih juara umum BC dengan poin meyakinkan. Roni Odang salah satu anggota FBC hadir bersama gaco andalannya cucak hijau Temox’s yang juga turun paska mabung mampu memberi kontribusi poin setelah meraih juara di kelas utama Cuak Hijau Vip. Temox’s juga menyumbang poin setelah meraih dua kali runner up di kelas Cucak Hijau Bintang dan di kelas Cucak Hijau Sejati.

 

FORTUNA BC REBUT JUARA UMUM BC

 

Tricahyo kembali meneruskan rekor stabil dijalur juara cucak hijau, cucak hijau Push milik Danang Trimbil yang awalnya macet ini mampu kembali menemukan performa terbaik. Setelah dua pekan lalu sukses mengantarkan Fortuna BC sebagai juara umum di Amang Cup Boyolali, kini Push kembali memberi poin vital setelah meraih double wnner di kelas cucak hijau.

Mr Wulung/Asha dari team Asha SF Solo mampu mengorbitkan kenari Brondong sebagai kenari terbaik di gelaran Anniversary IKM Gemolong. Brondong yang dikawal oleh Yanuar performnya indah ngedur dengan durasi panjang berciri khas lagu ngeslow, buka tutup rapat goyang-goyang diatas tangkringan. Membawakan lagu kicauan secara lengkap dari awal, tengah sampai akhir penilaian membuat Brondong meraih double winner dengan memenangi kelas Kenari Bintang dan kelas Kenari Sejati.

 

 

Secara keseluruhan, even spesial ini berjalan lancar dan sukses. Kesuksesan gelaran ulang tahun ini tidak lepas dengan kemasan lomba yang disajikan menarik, tiket murah berhadiah mewah dan tentunya banyak doorprise yang diberikan pada pertengahan lomba hingga akhir lomba.

Selain kemasan lomba, dukungan dari berbagai EO di wilayah Sragen juga turut mendongkrak peserta yang hadir, beberapa EO sengaja meliburkan gantangannya baik sebelum dan bertepatan pada hari H berlangsung demi turut meramaikan gelaran Annversary IKM Gemolong.

 

CH TEMOX'S COMEBACK PASKA MABUNG JUARA 1,2,2

 

Berakhirnya gelaran 4th Anniversary IKM Gemolong menjadi akhir tugas dari Donat dalam memimpin IKM Gemolong periode 2017-2018. Tampuk pimpinan selanjutnya diserahkan kepada Cokrex Rosyid untuk masa jabatan ketua periode 2018-2019.

“Alhamdulllah 4th Anniversary IKM Gemolong berjalan lancar dan sukses, terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran ini, terima kasih juga kami ucapkan kepada Papburi Sragen, Kukilo BC, Ribet BC, KMT Tangen, Fortuna BC, Lhor X BC, Nusantara SF, KLC Pule, Gas Blonk, Sedulur 4 BC, Jiwo Aji SF, SBC, KMP, Warrior BC, BMBC Solo, Putra Gabah SF, dan rekan-rekan yang tak mampu kami sebut satu persatu,” ucap Donat memungkasi jalannya gelaran 4th Anniversary IKM Gemolong.[HR-Y]

 

SERAH TERIMA JABATAN KOMANDO IKM GEMOLONG

 

DANANG TRIMBIL. CH PUSH NYERI, MAKIN STABIL DI JALUR JUARA

 

PANITIA 4TH ANNIVERSARY IKM GEMOLONG

 

KELAS MURAI BATU FULL, BANYAK PESERTA TIDAK KEBAGIAN TIKET

 

Ini baru ISTIMEWA. Sangkar baru RADJA, kualitas dan style BINTANG LIMA, harga MERAKYAT. Hubungi hotline 0821.2959.4199

 

MR WULUNG TEAM ASHA SOLO SF. BRONDONG NYERI TERBAIK DI KELAS KENARI

 

JIWO AJI SF REBUT JUARA UMUM SF

 

RONY ODANG TERIMA TOPI JUARA UMUM BC

 

MYN NEW GBC. PICOLO JUARA KELAS MB VIP

 

GOLDENFIL JUARA CENDET SEJATI

 

KELAS MURAI BATU FULL, BANYAK PESERTA TIDAK KEBAGIAN TIKET

 

 

KATA KUNCI: ikm gemolong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp