PRIO SUTRISNO MENERIMA CENDERAMATA SMM

3th ANNIVERSARY SMM

Pertama Datang, Prio Excellent Tak Ingin Sekadar Berlomba

Tepat di Anniversary yang ke-3, Prio Sutrisno atau kerap juga disebut sebagai Prio Excellent akhirnya berkesempatan hadir ke event SMM. Tidak tanggung-tanggung, ia turun di kelas utama Anniversary, tiket 25 juta.

Prio hadir dan memberikan sambutan dalam di acara welcome party, Sabtu 3 Juni 2023. Oleh para pengurus SMM, Prio diminta maju dan memberikan sepatah dua patah kata. Didampingi Ketua SMM Abah Tatuk, Sekjen Dwi Jalu, dan para pengurus lainnya, Prio pun mengungkapkan apa yang dirasa selama ini.

“Sungguh ini adalah hari yang istimewa. Malam yang sangat membanggakan bagi saya, akhirnya berkesempatan hadir dan Insya Allah akan mengikuti gelaran SMM yang sangat bergengsi. Saya ingin menyampaikan Selamat Anniversary yang ke-3 untuk SMM, semoga ke depan semakin maju dan tetap jaya,” ujarnya disambut aplaus tepuk tangan, dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata sebagai bentuk penghargaan.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Prio Sutrisno, adalah Ketua Umum RGN, owner Radja Company, juga membuka gantangan megah Viking Arena di Bandung. “Sebenarnya sudah lama ingin hadir ke SMM, alhamdullilah akhirnya bisa kesampaian juga. Kebetulan, jago andalan Ohara Reborn juga sedang fit-fitnya,” ujarnya saat dikonfirmasi burungnews.

Ohara, adalan nama jagoan yang awal-awal dimiliki Prio, sekaligus menjadi ikon dirinya. Itulah sebabnya, ketika memiliki jago yang benar-benar dianggap bisa diandalkan dan bisa menjadi suksesor Ohara, diberilah nama Orhara Reborn.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Prio akan menurunkan Ohara Reborn di tiket utama, 25 juta kelas Anniversary. Prio berharap Ohara bisa tampil maksimal, sesuai kondisi saat ini yang sedang sangat fit. Prio juga mengaku optimis, pada penampilan terbaiknya, Ohara akan mempu bersaing dengan lawan-lawannya.

“Optimis tentu saja, wajiblah. Saya kira semua yang hadir di sini, di kelas yang mana pun, punya keingingan dan optmisme bisa menjadi yang terbaik. Di luar masalah menang kalah, saya sekali lagi sangat bangga akhirnya kesampaian juga bisa hadir ke SMM, di laga tahunan yang tentu dikemas berbeda dari gelaran regulernya.“

 

 

Sebagai Ketua EO dan pemilik gantangan terbatas Viking Arena, Prio juga ingin menyerap pengalaman dari event SMM yang merupakan pionir gantangan eksklusif. “Pertama, di sini juga harus pasang mata, telinga, Insya Allah akan dapat banyak pengalaman baru, sebagai bahan pembanding dan berbenah untuk Viking Arena maupun RGN. Bagaimana pun, SMM itu kan gurunya gantangan terbatas dan ekslusif, gurunya penilaian ajuan terbuka tanpa korlap. Rugi sekali kalau pulang dari sini kita tidak tambah ilmu.”

Prio mengaku secara khusus sudah meminta ijin dan restu kepada para pengurus SMM, seperti Abah Tatuk, Dwi Jalu, dan lainnya untuk belajar secara langsung dari SMM. [maltimbus]

 

 

 

 

BROSUR PIALA PAKUALAM:

 

BROSUR GRAND LAUNCHING TORY PREMIUM BIRD FOOD:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH:

 

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP:

 

KATA KUNCI: 3th anniversary smm prio excellent

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp