YAYAN (KANAN) ANTARKAN RK MERAIH DUA KEMENANGAN.

3rd ANNIVERSARY SMM, #5

RK Perdana Tampil di SMM, Langsung Menggondol 2 Kemenangan

Jagoan baru milik Yayan dari Nova Cell BWI berhasil menggondol dua kemenangan pada anniversari ke-3 SMM di Kusuma Agrowisata - Batu Minggu, 4 Juni 2023.

Hanya mendapatkan dua kesempatan bermain, RK (Reinkarnasi) bisa menuntaskan tugasnya dengan baik untuk merebut dua kemenangan di kelas murai bati Fair Play dan Happy Birthday. "Saya sangat senang sekali, baru kali ini selama mengikuti gelaran SMM bisa membawa pulang 2 piala sebagai juara pertama," girang Yayan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sebelumnya Yayan juga pernah bermain di SMM tahun lalu, dua amunisi lamanya Pajero dan Densus pernah mencicipi bertarung dengan burung-burung papan atas dari seluruh Indonesia. Bahkan Densus menjadi gaco pertama Yayan yang bisa membawa pulang 1 piala sebagai juara ketiga di event SMM feat Tanker 86 (9/9/22).

Dikawal oleh Wawan dan Antoxs Thusam, RK benar-benar memperlihatkan sebagai burung jawara. Bertarung dengan burung-burung papan atas dari penjuru Indonesia, RK tidak gentar hingga bisa merebut dua kemenangan. "Selama saya pegang jarang sekali dia zonk, bahkan dalam satu bulan ini sudah banyak piala yang sudah didapatkannya," jelas Wawan sang peramu burung.

 

RK SAAT MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU FAIR PLAY.

 

Bermain pertama di kelas murai batu Fair Play, RK yang berada di gantangan nomor 12 paling pojok. Langsung tancap gas dengan aksi gaya ngeplay sujud disertai pukulan lagu kapas tembak, kenari dan love bird yang tembus satu gantangan untuk memikat hati dewan juri.

Tanpa ragu lagi sang pengadil lapangan memberikan satu kemenangan pertama buat RK unggul atas dua pesaing terdekatnya Asoka milik Rinto Bali dan Buldoser milik H Yasir Kolomunyeng di posisi kedua dan ketiga.

 

 

Pertarungan sengit terjadi antara RK dan Blue Merlin milik H Era dari Earaja Pekalongan di kelas murai batu Happy Birthday sesi ke-9. Keduanya berhasil mempertontonkan aksi hebatnya untuk meluluhkan hati dewan juri, hingga pengadil lapangan sulit untuk menentukan siapa yang menjadi sang jawara.

Hasilnya, juri memberikan bendera yang sama buat RK dan Blue Merlin. Dengan begitu penentuan pemenangnya ditentukan lewat jalan tos, ternyata dewi fortuna berpihak kepada RK yang mendapatkan nomor kecil untuk dinobatkan kembali sebagai sang juara.

 

YAYAN & ISTRI KETIKA MENERIMA HADIAH DAN TROPHY.

 

Hasil ini cukup memuaskan hati Yayan sang pemilik burung. "Ini adalah kemenangan yang terindah buat saya, karena gelaran ini sangat spesial diulang tahun ke-3 SMM dengan penjurian yang sangat fair play," bilangnya.

Sebelum pulang Yayan juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada anggota SMM, karena sudah diberikan kesempatan untuk bermain. "Semoga kedepannya SMM bisa memberikan inovasi-inovasi terbaru dan tetap menjadi barometer murai batu terbaik se-Indonesia," tuturnya kepada beberapa awak media. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 3rd ANNIVERSARY SMM, KLIK DI SINI

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: 3rd anniversary smm rk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp