MERIAH. PESERTA SAAT MENGGANTANG DI KELAS CUCAK HIJAU UTAMA.

3RD ANNIVERSARY LASKAR WP FEAT BENGGOL JOYO MADIUN

LB Kharisma Ngamuk, Empat Mahkota Juara pun Disikatnya

Gelaran tahun ketiga besutan Laskar WP Madiun berlangsung meriah, lomba burung berkicau yang digelar di gantangan Benggol Joyo Madiun pada Minggu (19/1/2020) ini, sukses menyedot animo peserta yang datang nyaris dari semua kawasan di karesidenan Madiun.

Kelas paruh bengkok menjadi kelas yang paling diminati, selain kelas Cucak Hijau dan Murai Batu. Satu Love birdt ercatat berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan mencetak rekor Quattrick alias meraih juara 1 sebanyak empat kali di empat kelas berbeda, dialah Kharisma, Love Bird milik Reza yang kali ini turun di bawah panji Pandawa BC.

PARA PENGGAWA LASKAR WP MADIUN


Empat leg yang diikuti Kharisma hingga menjadikan burung ini sebagai yang paling moncer, yakni juara di kelas Love Bird Fighter Jahe Laskar, kelas Love Bird Dewasa Losgan Martina, kelas Love Bird Umum Laskar Konslet dan kelas Love Bird Fighter Fighter Laskar Konslet.

Menempel ketat di belakang Kharisma ada Teyeng, Love Bird milik Mr. Karyadi ini dua kali finis tepat di belakang Kharisma, di kelas Love Bird Dewasa Losgan Martina dan kelas Love Bird Umum Laskar Konslet.

Sedangkan di kelas love bird belia alias PAUD, satu burung juga menorehkan catatan Nyeri, namanya Dewa Kelana, Love Bird milik Agus yang menguasai dua kelas sekaligus, di kelas PAUD Los Gan (Martina) dan kelas PAUD Martina.

BRIEFING JURI-JURI INDEPENDEN JALARATU DAN TIM LASKAR WP SEBELUM GELARAN 3RD ANNIVERSARY LASKAR WP FEAT BENGGOL JOYO MADIUN.

SALAH SATU JUARA KELAS MURAI BATU 3RD ANNIVERSARY LASKAR WP



Di kelas burung Jamtrok atau Cucak Hijau, tak ada burung yang memborong kejuaraan, dan Ijo Loena ditasbihkan oleh para pengadil sebagai penguasa kelas bergengsi, Cucak Hijau Jahe Laskar. Sementara di kelas lain, Cucak Hijau Rimba Sakti milik Priska sukses meraih koncer A dan berhak atas tropi juara 1. Ada 3 kelas yang dibuka untuk Cucak Hijau dan leg pamungkas dari kelas burung hijau ini yaitu kelas Cucak Hijau Power Stamina berhasil disudahi dengan apik oleh Cucak Hijau Bintang milik Ardhis.

 

 

Meski ada beberapa even lain di kota berbeda pada hari yang sama, namun kelas Murai Batu juga masih cukup banyak peminatnya hingga bongkar hadiah pun terjadi, terutama di kelas utama bertiket 50K. Di kelas ekor panjang ini, Temon sukses melontarkan materi-materi andalannya, hingga para pengadil pun tak segan untuk mendaulatnya sebagai jawara d kelas Murai Batu Jahe Laskar ini.

Sedangkan di kelas lain, Mike Tyson milik Mr. SIgit tuntas di posisi pertama kelas Murai Batu Laskar Konslet, usai berhasil meredam perlawanan rival-rivalnya termasuk Sejati milik H. Sholeh dan Gluduk milik Bojez dimana masing-masing harus puas di posisi 2 dan 3.

Even ini pun dipungkasi dengan perebutan gelar juara umum BC dan SF, untuk juara BC disabet Pandawa BC, sementara tropi juara SF diusung pulang Wirosableng 2 SF yang digawangi Mr. Didin Lapendoz. Selamat untuk Laskar WP dan seluruh juara di even ini.

KATA KUNCI: laskar wp madiunlomba burung madiun jalaratu madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp