BUMI ALAS REJO SURABAYA SABET GELAR JUARA UMUM.

3rd ANNIVERSARY JAVA BC CUP #1

Adu Ngekek Pang Parot VS Nina, Bumi Alas Rejo Sabet Juara Umum

Ajang 3rd Anniversary Java BC yang berlangsung di gantangan Dewa 99 menjadi saksi adu ngekek Pang Parot dan Nina. Enam penghargaan burung terbaik diberikan kepada kicau mania dan Bumi Alas Rejo (BAR) merebut juara umum, Minggu 4 November.

Dua raja ngekek dari Sumenep dan Mojokerto bertarung menjadi yang terbaik di kelas love bird dewasa. Pang Parot yang pernah tembus ngekek dengan sebutan Bintang 15 bertarung dengan Nina gaco anyar Hezkia pemegang rekor ngekek terpanjang di Dewa 99 dengan sebutan Bintang 21.

 

 

PANG PAROT LOVE BIRD TERBAIK.

 

“Saya tidak boleh larut sejak kepergian Suro dan harus bisa move on dengan gaco terbaru yang kami beri nama Nina. Burung yang ditebus dari Deddy MRC adalah pemilik rekor ngekek terpanjang di Dewa 99, makanya saya yakin bisa membawanya sebagai love bird jawara,” ujar Sinyo Hezkia.

Pang Parot gaco andalan Harianto dari PLBM SF Sumenep sukses memenangi kelas tertinggi love bird A disusul Good Day dan Brodin. Sementara Nina yang dulunya bernama Tronton hanya menempati posisi ke enam.

 

JADDAB BC. MENGANDALKAN NINA DAN GARRA DI KELAS LOVE BRID DEWASA.

 

Nina berhasil membalas pada sesi B dengan menjadi juara pertama dibuntuti Pang Parot dan Ruller. Persaingan semakin panas memasuki sesi C, Innova milik Andreans Cries mencuri kemenangan diikuti Nina dan Rhussax gaco Ajiz LB dari BAR SBY.

Pang Parot kembali unggul pada sesi D diikuti Rhussax dan Garra milik Kaji Jaddab. Kelana milik H Buang moncer di sesi E dan Rhussax kembali menduduki posisi runner-up disusul Teng Leng gaco H Agung Thole dari LPS 41.

 

 

Nina kembali bersinar pada dua sesi terakhir kelas E dan F dengan memborong gelar juara pertama, sementara Pang Parot mampu menempati posisi tiga dan dua. Totalnya, Pang Parot membawa pulang 6 gelar juara 1, 2, 4, 1, 3, dan 2. Sedangkan Nina meraih 5 gelar juara sebagai pemenang ke 6, 1, 2, 1, dan 1.

Di kelas love bird kidz, Alibi andalan Fuad menjadi juara di sesi A disusul Bodrex dan Rholex. Sesi B menjadi milik El Nino gaco Dedet dari White SF dibuntuti Bodrex dari Akang BC Raja Super dan Istabul milik Fariz SP. Semar menjadi pemenang di sesi C diikuti Naruto dan Bodrex. Berkat kestabilannya sebagai juara di tiga kelas, Bodrex akhirnya dinobatkan sebagai burung terbaik kategori love bird kidz atau balibu.

 

AJIZ LOVE BIRD MENGANDALKAN RHUSSAX SEBAGAI GACO UTAMA.

 

Di kelas anis merah, nama I Love You milik Raja Nitra menjadi yang terbaik, sedangkan Nirmala gaco Ganso BF unggul di kelas hwamei A. Mutiara gaco Tatuk Graha dan Rasid milik Kartiko/Ricky berbagi gelar di kelas prenjak bebas A dan B.

Di kelas kacer, Bolang sukses mengamankan gelar pada sesi A disusul Android dan Bajak Laut. Pada sesi B giliran Android yang memperbaiki prestasinya dengan menggondol gelar juara pertama diikuti King Cobra dan Buldoser. Berkat 2 kemenangan sebagai juara 2 dan 1, membuat Android milik Tatuk Graha di tahbiskan sebagai burung terbaik kategori Kacer.

 

ANDROID SABET KATEGORI KACER TERBAIK.

 

Bumi Alas Rejo (BAR) Surabaya yang dikoordinir oleh Fendy, Safa, dan Ajiz LB berhasil menggondol gelar juara umum berkat beberapa gaco yang mewakilinya berada di tangga juara. “Beberapa gaco kami mampu berada di jalur juara seperti Rhussax dan Sello di kelas love bird dewasa,  Rhollex di kelas balibu dan King Kobra di kelas kacer,” girang Fendy kepada burungnews.

BAR Surabaya yang termasuk group dari RBS (Rungkut Bersatu Surabaya) siap meramaikan blantika perburungan di Surabaya dan sekitarnya. “Tunggu kehadiran kami Bumi Alas Rejo (BAR) Surabaya dalam waktu dekat,” beber Fendy.

 

 

Rhussax gaco andalan Ajiz LB dari RBS sukses menggondol 5 penghargaan sebagai pemenang 7, 8, 3, 2, dan 2 sementara Sello merebut juara 4 di sesi B love bird dewasa. Di kelas love bird paud Rhollex juga mengharumkan nama RBS dengan menempati posisi 3 di sesi A dan 7 di sesi B. Sementara King Kobra jagoan di kelas kacer berhasil menempati posisi dua pada sesi B.

“King Kobra hari ini turun pada dua even, even awal di Launching NzR Surabaya kebagian juara 2 dan geser ke Anniv Java BC di Dewa 99 juga kebagian juara 2,” tutup Fendy.

 

DATA JUARA 3rd ANNIVERSARY JAVA BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BODREX LOVE BIRD BALIBU TERBAIK.

 

PANG PAROT MEMBORONG 6 GELAR JUARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

KATA KUNCI: 3rd anniversary java bc cup java bc dewa 99 bumi alas rejo nina peng parot jaddab bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp