NOVI HALIM, BAWA MB KOMODO DOUBLE WINNER KELAS UTAMA (dok. TREND HOBI)

3M MASTERPIECE ARENA, #4

Double Winner Pasca Mabung, Catatan Prestasi Komodo Ternyata Istimewa

Siapa bintang di gelaran 3M Masterpiece Arena, Minggu 29 Januari 2023? Tanpa ragu, kita akan menunjuk pada Komodo, burung milik Mr. Oki The Rock BF Lombok. Penelusuran burungnews, catatan prestasi sebelumnya ternyata luar biasa.

Dua kelas teratas, Martabat tiket 1,5 juta dan 3M-B 1,1 juta, menjadi milik Komodo. Jago yang sehari-hari dirawat oleh Novi Halim di Tangerang ini, ternyata baru saja selesai mabung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Melalui pesan whatsapp, Mr. Oki selaku pemilik Komodo menjelaskan kepada burungnews, bila awalnya itu iseng saja. “Coba di Masterpiece Arena pas acara 3M. Pikirnya, buat buang birahi dan emosi pasca mabung. Ternyata malah jos tampilnya. Sudah langsung daftar ke SMM 19 Februari besuk.”

Komodo pernah turun di SMM 3 kali. Pertama ketika digelar di Batu, Malang, belum dikasih keberuntungan, belum masuk kejuaraan. Turun lagi pada 31 Juli 2022, SMM feat 76 Team, akhirnya bisa masuk ke-3 kelas Persahabatan dan peringkat 4 di kelas lainnya.

“Itu burung pertama dari Lombok yang sudah bisa tembus masuk podium di SMM,” ujar Oki kala itu.

 

ARI, NOVI DKK. ANTAR KOMODO JADI BURUNG LOMBOK PERTAMA TEMBUS PODIUM SMM

 

Komodo memang hanya turun sekali saja. Lawannya jelas burung-burung terbaik yang sudah kerap juara lintas EO. Komodo memperlihatkan gaya tarung yang memukau, sesekali berpindah dari pangkringan atas dan bawah.

Perfoma dan materinya mendukung, secara kontinyu obral berondongan lagu kenari, siri-siri, lovebird, hingga kapas tembak. Sekali ngerol menggelontor panjang, ditutup dengan tembakan yang lantang.  Modal yang cukup untuk menggempur lawan-lawannya.

Oki kembali membawa Komodo ke SMM feat Robinson, 28 Agustus 2022. Hasilnya luar biasa, Komodo bisa menang di kelas utama Whisky  Robinson tiket 11 juta, dengan hadiah mobil Honda brio New.

BACA: Setelah 3 Kali Turun di SMM, Akhirnya Dapat Hadiah Mobil

 

 

Waktu itu, kelas utama  ada 2. Sesi yang pertama, hadiah mobil direbut oleh Umi Kasum bersama Minion, setelah menang tos atas Trisula milik Herry IP. Komodo yang main di kelas utama sesi berikutnya, menyisihkan Ringgit milik Edi Banyuwangi, Melon milik Abah Melon Jombang, ABG milik Wanda Putra Aceh, dan Raden milik Epta Tuban.

Sebelumnya di SMM Feat 76 Team (31 Juli 2022), ABG meraih juara 1 kelas utama tiket 22 juta berhadiah Toyota Innova Reborn, Ringgit milik Edi Banyuwangi menjadi runner upnya. Jelaslah, lawan yang dihadapi Komodo pada  SMM feat Robinson, tidak sembarangan, seperti Ringgit dan ABG.

 

MR. ARI LOMBOK. BERBAGIA HADIAH HONDA BRIO DENGAN UMI KASUM

 

Sebulan kemudian, Minggu 25 September 2022, Komodo turun di KMM dalam rangka Anniversary ke-60 Coach Naga Api. Naga Api, tak lain julukan untuk Herry IP. Lagi-lagi, Komodo juga mampu merebut juara 1 kelas Memmber KMM tiket 1,025 juta.

23 Oktober, Komodo menjajal kerasnya pertarungan di Grand Launching Viking Arena. Turun di kelas Golden tiket 3,3 juta. Perfoma kurang ngotot, Komodo masih bisa masuk peringkat 4.

Bila mengamati rentatan prestasi di atas, tentu kita mahfum bila Komodo bisa menang di dua kelas teratas 3M-Masterpiece Arena. Bukan suatu kebetulan belaka. Bila perfoma bisa dijaga bahkan ditingkatkan, bukan tidak mungkin besuk di SMM Komodo juga bakal meledak. [maltimbus]

 

DATA JUARA 3M-MASTERPIECE ARENA 29 JANUARI, KLIK DI SINI

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: 3m 3m masterpiece arena ari the rock bf lombok murai batu komodo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp