BENGKEL MANUK. JUARA UMUM BC

2ND ANNIVERSARY RAJA LOVE BIRD KLATEN

Kiblat, Kanelo, Demang dan Rossi Menangi Kelas Utama, Bengkel Manuk BC Raih Juara Umum

Murai batu Kiblat, cucak hijau Kanelo, kenari Demang, dan love bird Rossi berhasil meraih juara pertama di kelas utama 2nd Anniversary Raja Love Bird. Di akhir perlombaan, Bengkel Manuk BC dan Sultan RG BC dinobatkan sebagai juara umum dan runner up BC.

Dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun sang putra, Mas Ucup Raja Koprol menggelar lomba burung berkicau bertajuk 2nd Anniversary Raja Love Bird pada Minggu, 4 Agustus 2019 di Pasar Kuntulan, Klaten. Didominasi oleh pemain-pemain lokal, even yang menggandeng juri Oriq Jaya ini berlangsung ramai dan kondusif.

 

 

AGUNG GEMPOL. MB KIBLAT JUARA KELAS ANNIVERSARY

 

Kiblat, amunisi milik Agung keluar sebagai kampiun di kelas Murai Batu Anniversary setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Bersaing sengit dengan Panorama (H. SWD) dan Gendewo (Haryono), amunisi andalan Gempol SF ini diganjar koncer A setelah tampil konsisten sepanjang perlombaan.

Di sesi Cucak Hijau Anniversary, nama Canelo langsung mencuat setelah sukses meraih podium puncak. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, gaco milik Billy ini berhasil mencuri perhatian juri setelah tampil menonjol dengan berbagai materi variatif dan volume keras.

 

KOMUNITAS KENARI KLATEN. RAMAIKAN GELARAN

 

Ramainya sesi kenari di gelaran kali ini tak lepas dari peran Komunitas Kenari Klaten yang dimotori oleh Yudha dan kawan-kawan. Aston Villa, amunisi milik Gambul keluar sebagai kampiun di kelas komunitas setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh.

Di kelas Anniversary, Demang besutan Aris keluar sebagai pemenang diikuti oleh Aston Villa dan D-Max. Kemenangan ini sekaligus menyumbangkan poin bagi Bengkel Manuk yang akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC.

 

ARIS. KENARI DEMANG JUARA KELAS STANDAR BEBAS ANNIVERSARY

 

Dikenal sebagai spesialis kenari, poin Bengkel Manuk juga diperoleh dari Aston Villa (Gambul), D’Devils (Wicak), Lodoo dan Chakra (Mr. Bima). Di kelas lain, Bengkel Manuk juga meraup poin penuh dari love bird Venus, PAUD Rembulan, baby Hiper, dan murai batu Stigmata.

Penampilan impresif kembali ditunjukkan oleh love bird Pikachu andalan Mr. Albert di kelas Bebas Aksi Raja dan Fighter Leoneld. Ngekek panjang dengan durasi menitan, amunisi andalan Sultan RG ini keluar sebagai pemenang setelah meraih poin tertinggi. Di sesi PAUD, Albert juga berhasil menempatkan THR di podium puncak kelas Leoneld A.

 

SULTAN RG. RUNNER UP BC

 

Sultan RG akhirnya dinobatkan sebagai runner up BC setelah mendulang poin dari Kajol (Deon), N-Max (Pramono), Jackson (Kurniawan), dan Dadi Duit (ABG Jaim). Meski gagal sebagai juara, Albert mengaku puas dengan pencapaian timnya di lomba kali ini. “Beberapa struk kita dianggap nggak masuk hitungan, tapi berhubung teman sendiri, ya nggak pa pa lah. Masih dapat runner up juga kok,” ungkapnya.

Di akhir perlombaan, Mas Ucup mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di gelaran kali ini. “Terima kasih atas kehadiran teman-teman semua. Mohon maaf kalau ada kekurangan sebelum, selama dan setelah penyelenggaraan lomba,” tutupnya.

 

PANITIA DAN JURI 2ND ANNIVERSARY RAJA LOVE BIRD

 

JUARA CUCAK HIJAU ANNIVERSARY

 

JUARA KACER RAJA

 

JUARA KENARI STANDAR KECIL RAJA

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil.  TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary raja love bird kiblat kanelo demang pikachu kajol thr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp