DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY PINTU 8 BF KARAWANG

Diikuti 478 Peserta, Dahaga Kicaumania Cilamaya Terbayarkan

Sukses dan Meriah, itulah kata yang dapat menggambarkan jalannya acara 2nd Anniversary Pintu 8 BF yang diselenggarakan pada Minggu, 5 Desember 2021. Acara ini semakin menarik karena panitia menyiapkan burung murai batu dan cucak hijau (Fullset) sebagai doorpise utama. Tentunya banyak doorprise menarik lainnya yang menjadi daya tarik.

Lomba menempati markas besar Cilamaya Bird Club yang berlokasi di Jalan Rawa Gempol Wetan, Desa Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang. Gelaran ini mendapat sambutan yang luar biasa dari kicaumania, khususnya Karawang dan sekitarnya.

 

 

MUMUNK (KETUA PELAKSANA)

 

Mereka seakan dahaga untuk turun ke gantangan, mengingat sudah lama tidak dapat melaksanakan lomba burung berskala regional akibat pandemi Covid-19. Gelaran yang digarap oleh Cilamaya Bird Club sebagai Even Organizer, Pintu 8 BF selaku pemangku acara, dan menggandeng tim juri BnR Karawang ini dibanjiri peserta. Panitia mencatat ada 478 peserta “tumplek” satu titik di acara ini.

Mumunk selaku ketua pelakasana, mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada kicaumania yang datang baik dari dalam maupun luar Karawang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

“Alhamdulillah, saya ucapkan rasa syukur, acara 2nd Anniversary Pintu 8 BF berjalan dengan lancar dan kondusif. Terima kasih untuk kicaumania yang sudah menyempatkan hadir di acara kami. Mohon maaf apabila masih banyak kekurangan dalam kepanitiaan,” imbuh Mumuk.

Rasa syukur juga diucapkan oleh Asep Golek selaku Pengurus BnR Karawang pada saat acara berlangsung. “Selaku perwakilan dari BnR Karawang mengucapkan terima kasih banyak kepada Pintu 8 BF yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi pengadil dalam acara ini. Terima kasih juga untuk kicau mania yang selalu percaya terhadap penjurian kami.”

 

PENYERAHAN DOORPRISE 1 EKOR MURAI BATU + SANGKAR

 

Asep Golek juga menyampaikan permohonan maaf apabila masih terdapat banyak kekurangan dalam penjurian. “Kami akan selalu berinsropeksi agar terus mendapat kepercayaan dari kicaumania,” pungkas Asep Golek.

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

 

ASEP GOLEK (PENGURUS BnR KARAWANG)

 

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. 

Data juara bisa disimak di bawah galeri foto berikut ini. [denny, maltimbus]

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MUMUNK BERSAMA ANDRIAN (KANAN) BOS PINTU 8 BF

 

MUMUNK SAWER JURI SELEPAS ACARA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

PEMENANG DOORPRISE CUCAK IJO

 

TIM JURI BnR KARAWANG

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: anniversary pintu 8 bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp