PANITIA KNI SIDOARJO DAN JURI BNR TANJUNG PURI.

2nd ANNIVERSARY KNI SIDOARJO

Pestanya Konin Mania 25 Kota, Sinden Sabet Gelar Konin Terbaik

Gelaran 2nd Anniversary KNI Sidoarjo yang berlangsung di gantangan BnR Tanjung Puri, Sidoarjo, Minggu 04 Agustus 2019 menjadi pestanya konin mania dari 25 kota se-Indonesia. Sinden merebut gelar Konin Terbaik disusul Martabak dari Jagat Satria.

Gantangan BnR Tanjung Puri di Sidoarjo dengan fasilitas yang asri dan mendukung kicau mania untuk menyiapkan gaconya, menjadi saksi pestanya Konin mania se-Indonesia dalam perayaan hari jadi yang ke dua KNI Sidoarjo.

 

 

SINDEN MILIK PUTUT M DARI MOJOKERTO ALL STAR SABET KONIN TERBAIK.

 

“Alhamdulillah, Even 2nd Anniversary KNI Sidoarjo berjalan lancar tanpa ada insiden serta guyup rukun tanpa protes. Hadir konin mania dari 25 kota se-Indonesia tumplek blek di gantangan kami, terimakasih atas kehadiran konin mania serta seluruh kicau mania yang hadir hari ini,” terang Rahmat H atau yang akrab dipanggil Kaji Mamat, perwakilan dari BnR Tanjungpuri kepada burungnews.

Pada pesta Konin Mania hari ini, panitia KNI Sidoarjo besarta kru BnR Tanjungpuri memberikan penghargaan kepada 3 burung terbaik di kelas Konin, Murai Batu dan Cucak Hijau. Sinden milik Putut M dari Mojokerto All Star berhasil menyabet gelar Konin terbaik berkat raihan juara 1, 2, 2, 8, dan 2, disusul Martabak dan Jagat Satria di posisi dua dan tiga.

 

PETIR GACO RYAN DARI RIDDICK SF MENJADI BURUNG TERBAIK DI KELAS MURAI BATU.

 

Penghargaan terbaik di kelas murai batu jatuh pada Petir milik Ryan dari Riddick SF Sidoarjo dan posisi dua diraih Bayonet milik Ambon dari Duta Black Steel Cup, gelar untuk Petir melengkapi hasil apik yang diraihnya merebut hatrik juara pertama di sesi murai batu KNI, murai batu A dan B.

Sementara cucak hijau terbaik disabet Perot gaco Abah Yoyok dari TWG Malang yang disusul Arcan milik Hartono dari Pecanting RT II RW 04 dan Bom Bali gaco lain milik Ryandari Riddick SF. “Kami ucapkan banyak terimakasih kepada 800an peserta yang hadir pada even 2nd Anniversari KNI Sidoarjo. Kami tunggu kehadiran kicau mania dalam gelaran rutin dan juga even di gantangan kami,” tutup Kaji Mamat.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PEROT MILIK ABAH YOYOK SABET GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

SEREMONIAL PEMBUKAAN EVEN 2nd ANNIVERSARY KNI SDA.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

SUASANA KELAS KONIN SANGAT MERIAH DIIKUTI PESERTA DARI 25 KOTA.

 

BURUNG TERBAIK DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

PIALA EXCLUSIVE 2ND ANNIVERSARY KNI SIDOARJO.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

 

KATA KUNCI: kni sidoarjo tanjung puri bnr tanjung puri 2nd anniversary kni sidoarjo sinden mojokerto all star petir riddick sf perot twg malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp