BOJA MANDIRI SF. KACER WONO SAKTI BORONG JUARA

2nd ANNIVERSARY KICAU BATURAN BERSATU KLATEN, #10

Awal Tahun Yang Bagus, Amunisi Baru Boja Mandiri SF Ini Bawa Pulang Tiga Piala + VIDEO

Kacer Wono Sakti, amunisi baru Boja Mandiri SF berhasil membawa pulang tiga piala di 2nd Anniversary Kicau Baturan Bersatu. Baru didapat tiga bulan lalu, amunisi yang didapat dari Gunung Kidul ini berhasil membuktikan kualitasnya sebagai calon ancaman baru di kelas hitam putih.

Diikuti gaco-gaco hebat dari berbagai daerah, laga kelas kacer di 2nd Anniversary Kicau Baturan Bersatu berlangsung seru dan menarik. Selain N-Max, salah satu gaco yang mencuri perhatian di gelaran kali ini adalah Wono Sakti, amunisi milik Boja Mandiri SF.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Berada di Gantangan 21, Wono Sakti berhasil mencuri perhatian juri setelah membawakan materi lagu rancak dengan durasi panjang dan suara keras. Andai saja ekornya membuka sempurna mungkin Wono Sakti akan jadi pemenang. Meski hanya finish di peringkat kedua, Dicky mengaku puas karena kacernya masih dihargai.

Di kelas Kacer Baturan yang merupakan kelas utama, pertarungan sengit tersaji antara Wono Sakti dan N-Max. Keduanya menampilkan performa terbaik dengan senjata andalan masing-masing sehingga juri kesulitan untuk menentukan siapa yang terbaik. Mendapatkan bendera koncer sama, pemenang harus ditentukan dengan adu tosan.

 

SUPRI KLATEN DAN KRU BOJA MANDIRI SF

 

Kurang beruntung ketika adu tosan, Wono Sakti harus puas di peringkat kedua lagi dan harus mengakui kalau dewi fortuna sedang berpihak ke N-Max. Kembali diturunkan di kelas Kacer New Sari Walet, gaco yang tiga bulan lalu didatangkan dari Gunung Kidul ini tak terbendung dan keluar sebagai kampiun.

Dihubungi burungnews, Dicky mengungkapkan apabila amunisi barunya berhasil meraih sekali podium pertama dan dua kali podium kedua. “Sesion pertama juara dua, sesion kedua juga juara dua, kalah tos. Sesion terakhir baru juara satu. Dua Dua Satu. Kalau keunggulannya itu di materi lagu, panjang-panjang, volume juga keras, terus mainnya juga nagen. Kalau materi yang biasa dibawain jalak suren sama sogok ontong,” ungkapnya.

 

 

Baru didapat tiga bulan lalu dari Wonosari, Gunung Kidul, Ia mengaku keberhasilan Wono Sakti di event kali ini merupakan awal yang bagus di tahun 2021 ini. Meski masih meraba settingan, Ia mengaku Wono Sakti sudah mulai onfire meskipun masih ada beberapa PR yang harus diselesaikan.

“PR untuk saat ini ekor e kurang mbuka dikit, kalau materi lagu dan volume berani diadu. Kalau rawatan biasanya jemur jam enam pagi, kurang lebih dua jam. Untuk pakannya biasanya diberi jangkrik, pagi tiga sore tiga. Kalau mau lomba, H-3 jangkriknya ditambah porsinya, mulai Jumat ditambah dua dua.”

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kemunculan Wono Sakti dengan semua senjata andalan yang dimiliki tentu akan membuat persaingan di kelas kacer makin seru dan menarik. Meski sekarang ini belum banyak event di blok tengah dan pantura, Boja Mandiri siap hadir di event-event besar yang membuka kelas kacer. [asept]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY KICAU BATURAN BERSATU KLATEN, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary kicau baturan bersatu wono sakti boja mandiri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp