Ring 1 PPMBSI

29 JULI PPMBSI SEGERA RILIS RING BARU

Periode Sebelumnya Raih 2 Milyar Rupiah

Luar biasa. Selama satu periode 2018 – 2019, PPMBSI berhasil melepas sebanyak 309.500 biji ring merpati dengan harga 7.500 rupiah. Total hasil penjualan lebih dari 2 milyar rupiah. Ring Baru segera dirilis mulai 29 Juli ini.

Tentu ini hasil yang harus diakui cukup fantastis. Dari jumlah itu, 5 ribu rupiah atau sekitar 1,5 milyar masuk untuk kas PPMBSI Pusat. Menurut Agus dari PPMBSi, dengan jumlah kas yang cukup besar, membuat PPMBSI lebih leluasa dalam membuat beragam program.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

“Misalnya untuk hadiah lomba, tentu akan lebih besar dan menarik. Ke depan, kami mungkin akan lebih menitik beratkan program untuk burung-burung junior yang sudah memakai ring PPMBSI,” ujarnya sebagaimana dirilis dalam APPS resmi PPMBSI.

Menurut Agus, selama ini burung yang tidak memakai ring PPMBSI masih boleh ikut lomba, tetapi harga tiket yang dikenakan 3x lebih mahal. “Ke depan, mungkin burung yang tidak memakai ring PPMBSI tidak boleh ikut. Tentu saja, itu tergantung kesepakatan para anggota yang diputuskan dalam rapat resmi tertinggi organisasi kami,” imbuhnya.

 

 

Kini, PPMBSI Pusat akan segera merilis ring baru per 29 Juli besuk. Harganya masih tetap 7.500. “Informasi terkait ring, harga, juga agen-agen, silakan cek di APPS PPMBSI.”

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: ppmbsi ring baru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp