JUARA UMUM BC DAN SF DIREBUT KCB BC DARI BATU DAN PBL DARI PUJON

287 SF PARTY NGANTANG #1, MALANG

Raja Timur dan Osaka Berbagi Podium, Duta KCB dan PBL Pujon Juara Umum

Raja Timur dan Osaka berbagi podium puncak di kelas Anis Merah di even 287 SF Party di Ngantang, Malang, Minggu 28 April 2019. Untuk perebutan juara umum, direbut Duta KCB dan PBL dari Pujon.

Dihadiri Komunitas Anis Merah dari Malang, Blitar dan Jember, gelaran 287 SF Party di Ngantang, Malang berlangsung meriah. Aksi teler hiper yang dipamerkan Raja Timur andalan H Agung dari AMB berhasil meredam kehebatan Osaka yang diusung Rony Espe dari KWB.

 

 

JUARA KELAS ANIS MERAH A

 

Tak rela menjadi runner up, Rony Espe langsung memberikan perawatan intens hingga mampu menstimulus perfoma Osaka. hasilnya, saat berlaga di leg kedua, kelas Anis Merah Squad Team, Osaka berhasil mengkudeta tahta yang dikuasai Raja Timur.

Di even kali ini persaingan sangat gaco di semua kelas rata-rata berlangsung sengit. Selain banyak gaco hebat yang merapat, ditunjang kondisi cuaca yang bersahabat, penjualan tiket di sejumlah kelas favorit sampai ludes.

 

PANITIA 287 SF PARTY

 

Di kelas Murai Batu G25 yang hanya menyediakan kapasitas maksimal 25 peserta, tiket pada jam 10 pagi sudah terjual habis. Di kelas G25 cucak hijau dan juga G25 cendet yang juga dibatasi hanya 25 kontestan, tiketnya juga ludes terjual.

"Karena kelas murai batu, cucak hijau dan cendet naik di sesi awal dan masuk katagori tiket utama, konsep G25 sangat tepat dan membuat para peserta berebut tiket. Di kelas G 25, smeua hadiah utama keluar karena jumlah pesertanya bisa maksimal 25 gantangan," kata Ketua Panitia.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Di kelas Murai Batu G25, gaco yang sukses meretas prestasi emas adalah Bejita andalan Hoky BF. Suara Cililin disambung walang ecek dan gereja tarung membuat aksi Bejita terlihat mewah. Bejita mampu meredam kehebatan Super Tucano yang jadi andalan Bastian dari Sobat Pak Mail dan WOW andalan H Burhan dari NSR Deduwa Team.

Di kelas Cucak Hijau G25, Bayi Ajaib andalan Mr Chandrak dari Coban Rondo SF yang kerap moncer di berbagai even mampu menunjukkan aksi terbaiknya. Bayi Ajaib mengungguli penampilan Power Ranger andalan Inor Sandria dari Sandria SF dan Jendral andalan Sugik dari Pesona SF.

 

TIM JURI 287 SF PARTY

 

Sementara di kelas Cendet G 25, AD 26 andalan Mr Dedik dari Duta KCB team yang mengandalkan lagu roll tembak dan volum lantang dan selalu tampil basah ini, berhasil mengalahkan rival beratnya, Lexus yang diusung Dodit dari Kober.

Sayang, saat turun di leg kedua, kelas Cendet Squad Team, AD 26 tidak bisa mempertahankan perfomanya, karena di akhir penilaian sempat ngetem beberapa saat hingga tim juri memberikan koncer A mutlak buat Lexus. Sementara SM andalan Dian Sadewo dari SDT untuk kali kedua meraih juara III.

 

JUARA KELAS MURAI BATU G25 A

 

Di even yang dilangsungkan di Gantangan Mahkota BC di Ngantang Kabupaten Malang ini, Burungnews yang sudah merapat ke lapangan sejak pukul 09.00 WIB bertemu dengan Dt KCB Batu yang membawa banyak pasukan beserta gaco andalan mereka.

Para personil Duta KCB langsung merangsek ke meja tiket dan memborong puluhan lembar tiket. "Kalau tidak berangkat awal dan beli tiket duluan, kami kawatir gak kebagian tiket. jauh-jauh datang jadi percuam akan?"Ujar salah satu personil DT KCB.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU G25 A

 

Kerja keras dan kempokan personil Dt KCB Batu membuahkan hasil sempurna. Di sesi awal sudah bisa membuat mereka senang dan makin antusias melihat hasil kerja burung di kelas love bird M2 Mahkota A. Putri Ayu milik Andink berhasil moncer di podium puncak.

Berkat prestasi sejumlah skuad andalan, akhirnya Duta KCB Batu berhasil meraih poin tertinggi dan dinobatkan sebagai BC Terbaik yang berhak memboyong tropi juara umum. Sedangkan untuk juara umum SF, panitia menetapkan Mas Ganteng dari PBL Pujon sebagai juara umum.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS CENDET G25 A

 

JUARA KELAS KENARI STANDAR ALL SIZE A

 

JUARA KELAS PLECI A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

KELAS MURAI BATU FULL GANTANGAN

 

KOMUNITAS PLECI MANIA

 

KOMUNITAS ANIS MERAH MALANG DAN BLITAR

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: 287 sf party ngantang #1 malang raja timur osaka duta kcb pbl pujon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp