KING COBRA BERHASIL DOMINASI SESI KACER

22ND ANNIVERSARY DEWA 99 MEDAENG – SIDOARJO, #1

King Cobra Dominasi Kacer, Ronggeng Rajai CH Z

Tampil istimewa pada 3 kelas yang diikutinya, King Cobra berhasil mendominasi sesi kacer pada even 22nd Anniversary Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo hari Sabtu (11/09). Ronggeng sukses jadi yang terbaik di sesi cucak hijau Z.

Meski tidak dikawal langsung oleh Fendi, gaco kesayangannya King Cobra berhasil mendominasi 3 sesi kacer yang dilombakan oleh Dewa 99 Medaeng, Burung yang bernaung di bawah bendera Rewel Pegat SF ini sangat stabil menunjukkan gaya eksotis ekor ngobranya sambil meliuk-liukkan kepalanya menghadap ke atas.

 

 

RONGGENG BERHASIL PUNCAKI PODIUM SESI CH Z

 

Tak hanya dari segi gaya saja, roll speednya yang bervariasi dengan volume kasar semakin membuat King Cobra sangat mencolok di mata para juri yang bertugas. Kinerjanya yang stabil pun membuat King Cobra sukses meraih juara 1, 1 dan 5.

“Alhamdulillah King Cobra yang turun 3 sesi selalu kerja bagus sehingga tidak ada yang zonk. Apalagi 2 kelas diantaranya berhasil menjadi juara 1, jadi semakin bahagia melihatnya. Besok rencana turun lagi di sini tapi membawa amunisi beda dan mas Fendy juga ikut,” ucap Yoga sang pengawal.

 

 

Pada sesi cucak hijau Z, nama Ronggeng berhasil berada di puncak podium. Tentunya ini berkat penampilannya yang menarik perhatian. Gaco milik Ateng Mahesa dari Mahatih Team ini sangat terampil saat menyuguhkan aksi njambul serta ngentroknya.

Ditambah dengan tembakan yang kasar dari cucak jenggot dan kapas tembak yang diulangi terus menerus membuat Ronggeng semakin tak terbendung. “Tadi lawannya bagus-bagus, tapi Ronggeng juga tak kalah istimewa tampilnya. Saya sangat bangga bisa membawa tropi juara 1 hari ini,” bangga Ateng.

 

KENARI KERETA SENJA SIAP RAMAIKAN EVEN-EVEN BESAR LAINNYA

 

Beralih di sesi kenari Y, Khisilukato yang membawa kenari Kereta Senja juga menunjukkan aksi yang menawan. Lantunan cengkok standar lelahnya yang indah ditunjukkannya dengan gaya kepala geal geolnya yang menarik mata.

Pada sesi ini Kereta Senja berhasil meraih posisi ke 3. “Alhamdulilla Kereta Senja masih bisa tampil menghibur walau baru saja selesai dari masa mabungnya dan masih ada beberapa bulu dorongnya. Kedepannya Kereta Senja akan siap tampil di even-even besar lainnya,” kata Adi sang peramu Kereta Senja. 

 

D'BRADERS TURUT RAMAIKAN GELARAN 22ND ANNIVERSARY DEWA 99 MEDAENG

Dikawal langsung oleh Hamid Coco, Team D'Braders yang menurunkan beberapa gaconya masih bisa membawa pulang tropi kejuaraan. Usut punya usut, ternyata Hamid dan teman-teman D'Braders mengikuti gelaran ini rupanya untuk memeriahkan sekaligus bersilaturahmi.

 "Tujuan utama kami bermain di sini tentunya untuk memeriahkan gelaran dan bersilaturahmi. Bisa membawa pulang tropi sebenarnya bonus yang istimewa untuk Team D'Braders pada hari ini," terang Hamid.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUGALI JADI YANG TERBAIK SESI MB Z

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ANYA GERALDINE REBUT JUARA 1 SESI KENARI Y

 

PARA JAWARA SESI ANIS MERAH Z

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: 22nd anniversary dewa 99 medaeng – sidoarjo king cobra ronggeng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp