AKSI KONSLET KACER RAJA DAMAI

21th ANNIVERSARY CELEBRATION DEWA 99 #4 + VIDEO

Tampil Konslet, Raja Damai Raih Hatrik dan Gelar Kacer Terbaik

Lagi-lagi kacer Raja Damai menunjukkan konsistensinya sebagai burung syarat juara pada even 21th Anniversary Celebration Dewa 99. Penampilan konsletnya disinyalir menjadi faktor utama Raja Damai sapu bersih sesi kacer.

Para penggemar burung hitam putih alias kacer yang berada di Jawa Timur sudah pasti tidak asing dengan nama Raja Damai. Yups, gaco milik Yudi ST912 dari kota Surabaya ini selalu tampil dengan memukau dihadapan para juri dan kicau mania yang melihatnya.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tak hanya roll speednya yang rapat, volumenya yang kasar juga menjadi senjata utama Raja Damai dalam show offnya. Ditambah gaya konsletnya yang tidak pandang lawan, membuat Raja Damai semakin mencolok.

“Burung ini memang konslet, saya saja kalau berada di padock harus sedia minimal 5 botol 1.5 liter air mineral untuk menyemprotnya agar tidak bocor saat berada di bawah. Raja Damai juga harus jauh dari keramaian karena dengar suara burung dikit saja langsung dibalas,” buka Yudi ST912.

 

YUDI ST912 (KAOS BERGARIS) SUKSES ANTARKAN KACER RAJA DAMAI RAIH SAPU BERSIH

 

Pada even 21th Anniversary Celebration Dewa 99 hari Minggu (20/09) di arena Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo Raja Damai menunjukkan aksi konsletnya yang istimewa. Tampil nyeklek dengan suara kasarnya membuat Raja Damai sangat nikmat untuk dipandang dan didengar.

Kerennya lagi, dari awal hingga berakhirnya penjurian Raja Damai terlihat tidak gembos sedikit pun. Penampilan apiknya ini berhasil ditunjukkan Raja Damai pada 3 sesi kacer yang dilombakan. Alhasil, ke 3 sesi kacer ini pun berhasil disapu bersih dan mendapat gelar sebagai kacer terbaik.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Lagi beruntung saja Raja Damai bisa kerja dengan maksimal pada 3 sesi yang diikutinya hari ini. Tapi memang saya akui burung ini kuat banget staminanya. Kalaupun ada 4-5 sesi yang dilombakan Raja Damai juga masih sanggup tampil dengan maksimal karena keuntungan karakter konsletnya,” kata Yudi ST912.

Keberhasilan Yudi ST912 dalam meramu Raja Damai agar tampil konslet pun diungkapkannya. Menu makan Raja Damai masih normal di angka 5 ekor jangkrik cliring di pagi hari dan 5 ekor lagi diberikan saat sore hari.

 

KACER RAJA DAMAI FULL KONSLET RAIH HATRIK DI 21th ANNIVERSARY CELEBRATION DEWA 99

 

Yang menjadikannya istimewa adalah proses mandinya. Raja Damai wajib mandi setiap hari sekitar pukul 7 pagi. Setelah mandi langsung dijemur kisaran 15-30 menit. Namun saat H-2, menu mandinya ditambah 1 lagi yakni pada malam hari kisaran pukul 9.

“Mandinya itu untuk meredam birahinya saja, Raja Damai ini merupakan burung dengan karakter birahi tinggi jadi sebelum tampil usahakan birahinya dikecilkan dulu. Begitu pas hari H, otomatis birahinya sudah tertata sehingga mudah untuk menyettingnya saat berada di lapangan,” beber Yudi ST 912. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 21th ANNIVERSARY CELEBRATION DEWA 99, KLIK DI SINI

 

RAJA DAMAI SAAT MONCER DI SESI KACER A

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

KATA KUNCI: 21th anniversary celebration dewa 99 raja damai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp