RUDY JAGO & KRU

20th PIALA RAJA 2019, #26

Raih Tropi Campor dan Cucak Hijau, Rudy Jago Incar Jack Pot Cup Solo

Rudy Jago dari Solo adalah kicaumania yang fighter. Turun hampir tiap pekan tanpa pilih-pilih EO, mulai even lokal, regional, hingga event “dunia’ seperti Piala Raja. Kini, Rudy sudah fokus bersiap ke Jack Pot Cup di Taman Balekambang Solo.

Rudy mengaku cukup puas dan bangga dengan hasil yang diraih di Piala Raja, 8 September yang lalu. Jagoannya dari jenis campuran impor Judika sanggup merebut juara 1 dan 3, sementara cucak hijau Temox dua kali bertahan di posisi 4 kelas Prameswari dan Sekar Kedhaton.

“Di even akbar yang disebut “Piala Dunia”-nya lomba burung, saya kan hanya pemain kecil saja. Bisa juara 4 saja sudah seneng sekali. Apalagi ada juara 1-nya. Itu Campuran Impor pesertanya juga penuh loh.”

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Karena Jack Pot itu lomba di daerah sendiri, Rudy bakal menurunkan lebih banyak jago. Rudy dikenal memiliki sejumlah jago dari jenis anis merah, cendet, selain cucak hijau dan campuran impor. “Semua yang terlihat siap bakal saya tenteng ke Balekambang. Kalah menang sudah biasa, tetap bahagia pokoknya.”

Selain Jack Pot Cup di Taman Balekambang, Rudy juga bakal kembali berkiprah di gelaran berikutnya yaitu Boyolali Cup V pada 22 September, sebelum kembali untuk gelaran Balekambang Kumandang bersama PBI pada 24 November yang akan datang.

 

BROSUR JACK POT CUP SOLO, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala raja 2019 rudy jago judika jack pot cup solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp