WAWAN JNJ SF, SUKSES BERKAT DUKUNGAN PENUH KELUARGA

20th PIALA RAJA 2019, #19

Kenari Exotic Raih Runner Up, Wawan JnJ Mantap ke Piala Ketua DPR RI

Setelah malang melintang di berbagai even baik skala lokal maupun besar dengan raihan prestasi atas, kenari Exotic kembali bersinar di 20th Piala Raja Jogja. Meraih runner up di kelas Standar  kalitan Sekar Kedhaton B menjadi bukti kualitas.

Maklum saja, burung yang turun di Piala Raja merupakan burung-burung terbaik dari berbagai kota, lintas blok, dan pulau. Selain runner up, Exotic juga mampu masuk peringkat lima kelas Standar Kalitan Jogja Istimewa. Hal ini sudah barang tentu menjadi kebanggaan bagi Wawan JNJ, kicaumania asal Purwokerto.

 

 

JNJ SF PURWOKERTO, KENARI EXOTIC BUKTIKAN KUALTAS DI PRAMBANAN

 

Tiga kali aksinya, Exotic selalu tampil topform dengan durasi super panjang, nagen di satu pangkringan, jeda hanya sebentar, dan volume keras. Namun di kelas Standar Kalitan Prameswari, Exotic harus legowo terbuang dari 10 besar,  karena kalah tos. “Alhamdulillah, Exotic mampu membuktikan kualitasnya di Piala Raja,” ucap Wawan JNJ.

Dengan prestasi yang diraih di Piala Raja yang ke-20 ini, melengkapi sederet prestasi yang sudah diraih di berbagai even dengan EO berbeda-beda. Tak hanya cetak prestasi, kemenangan nyeri juga sering didapat, di antaranya saat tampil di Piala Canting 4 Pekalongan (16/6), Bupati Cup Kebumen di Goa Jatijajar, dan Babah Johan Cup Purwokerto (18/7).

 

Asupan yang satu ini sungguh luar biasa. Burung sakit atau kurang kondisi, pasti teratasi. Mau kurus, snot, sampai membisu, kembali seperti sedia kala. Pemulihan lebih cepat karena ada formula + vitamin, satu-satunya obat yang memiliki formula ini.

Burung cepat sembuh, kembali kondisi, dan makin gacor. Untuk burung sehat pun baik, jadi tetap terjaga atau pencegahan. Belum ada di kios terdekat, bisa hubungi nomor pada baner di atas, atau langsung ke Tokopedia / Bukalapak.

 

Dari Piala Canting 4 Pekalongan sampai Piala Raja, Exotic selalu tampil stabil dan terus meretas prestasi atas. Selama empat bulan tanpa henti, tiap pekan terus mendulang pundi-pundi juara.

15 September pekan depan, Exotic mantap menuju Piala Ketua DPR RI di halaman gedung DPR RI, Senayan Jakarta.

Wawan mengaku, kesuksesan dalam menekuni hobi burung berkicau tak lepas dari dukungan keluarga, rekan-rekan, dan sahabat kicaumania. “Tanpa dukungan keluarga dan rekan-rekan, susah mencapai prestasi seperti sekarang,” imbuh pengusaha muda yang bergerak di bidang garmen ini.

 

JUARA PIALA RAJA LAP A, KLIK DI SINI

JUARA PIALA RAJA LAP B, KLIK DI SINI

JUARA PIALA RAJA LAP C, KLIK DI SINI

JUARA PIALA RAJA LAP D, KLIK DI SINI

JUARA PIALA RAJA LAP E, KLIK DI SINI

BROSUR BOYOLALI CUP V, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: wawan jnj piala raja 2019 piala ketua dpr ri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp