MT AMUNISI BARU H THOLE BISA MENGUNCI GELAR DENGAN SEBUTAN BINTANG BEBERAPA KALI.

20th ANNIVERSARY DEWA 99 #1

Pertempuran Love Bird Konslet Papan Atas

Mau tahu siapa saja gaco love bird yang bisa bertengger di podium utama di Anniversary Dewa 99 ke-20, di Medaeng, Sidoarjo? Yang lebih special, even ini digelar dua hari, Sabtu dan Minggu, 14-15 September 2019.

Anniversary Dewa 99 ke-20 kali ini sangat special. Selain digelar dua hari, kontes tingkat nasional ini diserbu sejumlah love bird papan atas, antara lain ada Barkis, Mabok, Yank 86, RX-King, Pangeran, Brodin, MT, Prabu dan lain-lain.

 

 

MABOK AMANKAN TIKET LOVE BIRD DEWASA M2 SEBAGAI JUARA 1 DAN 3.

 

Di kelas love bird dewasa M2, Mabok amunisi lama Abah Sakri dari Airlangga Team harus berjibaku dengan Leony, Gendhis, Trabas dan Kozo untuk memperebutkan posisi tertinggi. Saking banyaknya gaco hebat, tidak ditemukan sosok gaco yang tampil dominan di lomba kelas love bird dewasa M2 kali ini.

Pada sesi awal, Leony andalan Jacky Bidin dari Sinden SF mampu mengamankan podium utama. gaco ini terpantau ngekek berdurasi medium hingga berulang-ulang. Tim juri pun sepakan, Leony diganjar koncer A karena meraih poin tertinggi. Podium dua direbut Gendhis milik 2U dari Turi BC Lamongan dan Mabok sebagai juara tiga.

 

TELOLET AMBIL JUARA PERTAMA DAN EMPAT DI KELAS LOVE BIRD KIDZ.

 

Kurang puas dengan prestasi yang diraih di sesi pertama, Deni pengawal setia Mabok sekaligus anak dari Abah Sakri kembali menggantang Mabok di kelas B. Kerja kerasnya membuahkan hasil. Mabok tampil menawan dan merebut penghargaan tertinggi di kelas B, disusul oleh Trabas milik Noval dari Wingno BC dan Kozo milik Barra Aisyah dari DT Khofifah Cup 1.

Begitu juga pada sesi love bird Loss, gaco-gaco papan atas yang berjibaku di kelas ini bergantian menunjukkan kehebatannya hingga dari tiga sesi yang dimainkan, tidak ditemukan gaco yang mampu mendulang prestasi emas lebih dari sekali.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Untuk sesi awal, banyak gaco yang membukukan durasi bintang. Tim juri pun harus bekerja ekstra keras dan lebih teliti agar tidak ada yang terlewatkan. Dalam hal ini, tim juri Dewa 99 patut diacungi jempol karena memang sudah punya jam terbang tinggi. Podium utama di kelas ini, kahirnya dimenangkan oleh Prabu yang diusung Yonk dari Selawase SF, disusul Brodin milik Gombest dari PJB dan Yank 86 gaco H Samsul dari STMJ 86 Malang.

Di sesi kedua, MT gaco baru milik H Thole dari LPS 41 mendapatkan sebutan bintang sebanyak dua kali, hingga bisa mengungguli Yank 86 yang mendapatkan sebutan bintang 12. MT berada di puncak diikuti Yank 86 dan Ferguso milik Aditya dari BIR sebagai juara ketiga. "Sayang gaco yang satunya lagi hanya dapat juara tujuh, meskipun penampilannya juga sangat bagus," sesal Acounk sang pengawal burung.

 

CEMPLUK MENCURI GELAR PADA SESI PENUTUP LOVE BIRD LOSS C.

 

Di kelas love bird loss C, giliran Cempluk amunisi Key Chenk dari SBS BC Tuban yang bisa mencuri kemenangan. Untuk juara dua dan tiga diambil oleh Sinyo milik Arya dari CLBK dan Kozo gaco Barra Aisyah dari Duta Khofifah Cup 1.

Kelas murai batu dibedakan dua jenis, yaitu murai batu, yakni black tail dan murai batu gembung. Untuk hasil laga di kelas murai batu Gembung, Japrak amunisi Kaseri milik KMK berhasil menyapu bersih semua kelas yang dipertandingkan.

 

JAPRAK SAPU BERSIH DUA KELAS MURAI BATU GEMBUNG.

 

Sedangkan pada sesi murai batu black tail, Sapu Jagat milik Hendra PSG dari PMBS dan Putra Asami gaco Tony Asami dari Jawara BC harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang diperlombakan. "Puji Tuhan hari ini masih bisa membawa pulang trophy eksklusif Anniversary Dewa yang ke-20," kata Tony Asami saat pengampilan piala.

Di kelas hwa mei dan branjangan juga mendapatkan jawara yang berbeda-beda. Untuk sesi hwa mei, dua amunisi milik Sien Ronny Surabaya: Traktor dan Barongsai harus bertarung ketat dengan Super Speed dan Rojo Koyo milik Benard dari Duta Arwana.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Dikawal oleh Onix dan H Rizal, Traktor dan Barongsai mampu mengambil dua podium tertinggi dengan mengalahkan lawan-lawannya di sesi awal hwa mei A, disusul oleh Bayi Ajaib andalan Indra dari Kombi Malang sebagai juara ketiga. "Tadi saya coba, sangkar Super Speed saya ganti baru, ternyata kerjanya kurang maksimal," ucap Sugik kepada Burungnews.

Akhirnya turun kembali pada sesi yang kedua, Super Speed dikembalikan di sangkar lama, hasilnya sungguh memuaskan. Show cantik dengan isian lagu socha dan tembakan cucak cungkok, kapas tembak nyambung kenari kerap dibongkar. Tim juri pun tak ragu untuk menghadiahi koncer A. Sementara  Traktor harus puas berada di posisi kedua diikuti oleh Rojo Koyo di podium tiga.

 

SAPU JAGAT JUARA PADA SESI UTAMA MURAI BATU BLACK TAIL A.

 

Super Speed dan Rojo Koyo adalah hasil ternakan dari Azzahra Hwamei. Dan Sabar Iman dari Malang dipercaya untuk mengawal pertarungan kedua gaco dengan jawara-jawara hwamei Nasional. "Selanjutnya siap meluncur di tiga event besar di tiga kota besar, yaitu Walikota Cup V Jogja, Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1 dan yang terakhir Arwana Cup di Malang pada bulan Desember," bilang Sugik

Branjangan Sambung Nyowo milik Antok Saja dari JKS langsung tancap gas menduduki podium teratas pada sesi pembuka lomba, disusul oleh Hunter dan Raja Langit Agus/Aang dari DT KBB sebagai juara dua dan tiga.

 

HWA MEI TRAKTOR NYARIS MEMBAWA PULANG DUA KEMANANGAN.

 

Sedangkan pada sesi kedua (Avatar) ARM 93 milik Rizqi Maulana dari BMT Moker bisa mencuri kemenangan pada sesi ini setelah pada sesi awal harus puas berada di posisi keempat. Hunter gaco Johan dari Surabaya untuk yang kedua kalinya berada di posisi kedua, sementara sang juara awal Sambung Nyowo turun dua peringkat di posisi ketiga.

Total 27 kelas yang dipertandingkan di Anniversary Dewa 99 ke-20 ini, hanya Konin yang jadwalnya dimainkan dua kali, akhirnya hanya dimainkan sekali karena jumlah kontestan tidak memenuhi target. "Karena peserta yang bermain tidak memenuhi kuota, jadi hanya dimainkan satu kelas saja untuk kelas Konin," ujar Timo selaku pembawa acara.

 

DATA JUARA 20TH ANNIVERSARY DEWA 99 SABTU, KLIK DI SINI

DATA JUARA 20TH ANNIVERSARY DEWA 99 MINGGU, KLIK DI SINI

 

SUPER SPEED DAN ROJO KOYO TAMPIL CANTIK PADA SESI HWAMEI B SEBAGAI JUARA 1 DAN 3.

 

KOMUNITAS CUCAK JENGGOT SELALU MENGHADIRI SETIAP GELARAN GANTANGAN DEWA '99.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

ASOKA SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS KONIN.

 

POHONG KEJU KUNCI GELAR DI SESI AWAL CAMPORT A.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

TERPAKSA AMANKAN PODIUM UTAMA DI KELAS TLEDEKAN A.

 

 

 

KATA KUNCI: 20th anniversary dewa 99 dewa 99 sidoarjo barkis mabok mt pangeran prabu yank-86

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp