SUASANA LOMBA 2 TH ANNIVERSARY KMTS DI GANTANGAN RE MUCI TANGERANG

2 TAHUN ANNIVERSARY KMTS, #2

Khadafi Menangi Final BOB Kacer, LB Wasiat Nyeri

Even 2 Tahun Anniversary KMTS (Kacer Mania Tangerang Selatan) akhirnya tuntas terlaksana dengan sukses pada hari Sabtu, 9 November 2019. Kacer Khadafi akhirnya sukses merebut gelar BOB di final kacer. Ada pun Wasiat meraih nyeri di kelas love bird.

Khadafi sukses memuncaki tangga juara di kelas Best of The Best Kacer setelah di babak penyisihan meraih dua kali runner up. Seperti mesin diesel yang lama kelamaan makin panas, aksi Khadafi di partai puncak finak kacer pun makin lama makin nancep. Alhasil, koncer A sukses diraih.

 

 

DISELINGI DENGAN ACARA MAKAN BERSAMA PARA ANGGOTA KOMUNITAS KACER

 

Hadirnya para gaco-gaco dari wilayah Jabodetabek dan beberapa dari luar kota seperti Purwakarta, membuat pertarungan di kelas kacer benar ketat dan seru. Ini terlihat dari tidak adanya 1 burung yang mendominasi gelar juara. 7 kelas kacer dan 1 partai final, masing-masing dimenangkan oleh burung yang berbeda.  

Pertarungan ketat dan seru juga tersaji di kelas cucak hijau. 4 kelas cucak hijau dimenangkan oleh 4 jagoan berbeda. Bocor milik Martin (Pinggir Tol) menang di kelas Cucak Hijau RE. Bima milik Cakra WJY (CBB Gading) menang di kelas Cucak Hijau KMTS. Ragil milik Mr. Jufri (Untulan Team) menang di kelas Cucak Hijau A, dan Astroboy menang di kelas Cucak Hijau Jojon.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas murai batu, nama Pusaka, Killua, dan Sendal Jepit tampil sebagai kampium. Sendal Jepit memuncaki tangga juara di kelas Murai Batu Anniversary 36G KMTS. Killua milik Safna WS meraih juara di kelas Murai Batu Jojon. Ada pun Pusaka milik Syamsu Dragon meraih juara di kelas Murai Batu A.

Sementara itu, di kelas love bird nama Wasiat kembali mencuat. Love bird langganan juara milik Iman (Anjelo SF) ini sukses mencetak kemenangan ganda. Wasiat meraih juara 1 di kelas Love Bird B dan kelas Love Bird Aksi B.

Secara keseluruhan even ini berjalan lancar dan tepat waktu. Om Kuncoro mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila ada kesalahan selama lomba berlangsung.

 

KORDINASI PANITIA LANCARKAN JALANNYA LOMBA

 

GALERI FOTO:

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline      08112663908.

 

 

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: re muci 2 th anniversary kmts

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp