CH RAMBO IN ACTION

1th ANNIV. WIROGUNA KARTASURA – SOLO RAYA

CH Rambo Tampil Impresif, Gesang SF dan Duta KGB Raih Juara Umum.

Bertepatan dengan perayaan hari Kartini, 21 April 2019, Wiroguna Kartasura mengadakan kontes yang bertajuk Anniversary Wiroguna Team ke-1. Kicaumania Solo Raya merapat ke sini, Gesang SF dan Duta KGB dinobatkan menjadi juara umum.

Lomba bertempat di belakang kantor kelurahan Wirogunan Kartasura ini dimulai jam 11.00. Hingga selesai, jalannya lomba dilaporkan berlangsung nyaman dan kondusif.

 

 

 

Salah satu penampil yang ramai menjadi omongan peserta adalah cucak hijau Rambo. Penampilan jago milik Adam Ft Yudi Vic team Solo ini benar-benar impresif, dari awal digantang sampai juri mengakhiri penilaian. Kelas utama Wiroguna pun menjadi miliknya.

Tak semata burung kerja, Rambo juga menggelontorkan senjata mematikan isian pelatuk sampit dan cililin yang membuat lawan tak berkutik. Bukan hanya para juri, penonton yang ada di luar lapang pun dibuat terpana oleh penampilannya.

 

VIC TEAM SOLO. CH RAMBO TAMPIL IMPRESIF

 

Yudi selaku pemilik mengucap syukur atas raihan Rambo. ‘’Alhamdulillah, tiga pekan berturut-turut Rambo masih memuncaki podium, semoga ini menjadi awal konsistensinya di atas gantangan,” tutur Yudi.

Selain Rambo, nama Paijo pun turut menyabet prestasi di kelas ini. Mengibarkan duta KGB, Paijo turut memberikan sumbangan poin juara 1 dan 2. Lagu yang dimainkan Paijo panjang seperti kenari dan love bird, hingga bisa menghipnotis para juri.

 

DUTA KGB RAIH JUARA UMUM

 

Sedangkan di kelas kacer, podium ditempati jagoan lama denga jam terbang cukup tinggi. Sebelumnya, kacer Danjger milik Erik Banyu Mandiri Sakti memang lama bertapa karena mabungnya. Begitu come back, langsung  bermain di 3 kelas dengan hasil akhir juara 4, 1, dan 1.

Sesi awal ibarat pemanasan, barulan di sesi ke dua dan ke 3 benar-benar menunjukkan keberingasannya. Show-nya aduhai, tonjolan rol tembaknya benar-benar bisa menjadi senjata pamungkas. Jago kacer lainnya seperti Uang Pantai milik Angga Hoax yang baru come back juga tampil apik hingga mampu menduduki dua kali runner up.

 

GESANG SF RAIH JUARA UMUM

 

Di akhir laga, nama Gesang SF yang dimotori oleh Bayu Tatto berhasil meraih juara umum. Team yagn mendukung Gesang SF memang solid, ditunjung oleh amunisi yang mumpuni. Di kategori BC, Duta KGB menjadi jawara.

Om Angga mewakili jajaran panitia dan juri yang bertugas mengucapkan terimakasih atas partisipasi kicau mania dan EO yang mendukung kontes Anniversary pada tahun ini. “Mohon maaf bila ada kekurangan dari Wiroguna Team. Sekaligus mengingatkan kembali, monggo merapat seitap hari Rabu malam dan Jumat malam pada latihan bersama.”

 

 

Setelah ini, even yang pasti memikat di Solo Raya adalah Kapolres Cup Sragen pada 16 Juni. Tiketnya mulai 50 ribu, hadiah utuh semua kelas mulai 3 juta rupiah. Sebelumnya, di gantangan Singosaren Jogja akan ada gelaran Ramadhan Ceria bersama PBI Sleman pada 12 Mei. Tiket 80 ribu hadiah 2 juta, dijamin utuh semua kelas. Peserta juga bisa memilih langsung nomor gantangan, selama belum dipilih oleh peserta yang lain. Jadi, kudu cepat-cepat pesan, silakan klik DI SINI brosurnya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

KELUARGA BESAR GESANG SF

 

OM ANGGA. SUKSES GELAR ANNIV 1TH

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488.

 

ANGGA HOAX. KONCER KELAS KACER

 

DT KGB. MB PAIJO TAMPIL APIK

 

KMB BOYOLALI. RAMAIKAN KELAS KACER

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KN TIREX. TAMPIL APIK

 

OM ERIK. KCR DANGER COME BACK

 

TALOK SF. LB KOHYOUNG TAMPIL NGOTOT

 

 

 

KATA KUNCI: 1th anniv. wiroguna kartasura – solo raya ch rambo gesang sf duta kgb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp