1ST ANNIVERSARY WB TEAM DIIKUTI RATUSNA KICAUMANIA. SINGO EDAN JUARA KELAS UTAMA DAN WESI KUNING JUA

1ST ANNIVERSARY WB TEAM FEAT SKM, #1

Wesi Kuning dan Singo Edan Membuka Kemenangan

Wesi Kuning gaco Wasis serta Singo Edan milik Yuss dari YNWA Malang mampu menjadi pemenang di dua kelas pembuka pada 1st Anniversary WB Team feat SKM di gantangan Puspa Agro, Jemundo Sidoarjo pada hari Minggu, 25 September 2022.

Murai Batu WB A menjadi kelas pembuka pada anniversary pertama WB Team yang berkolaborasi dengan SKM (Seduluran Kicau Mania) yang dipimpin oleh Abah Wilson selaku owner gantangan SKM Puspa Agro. “Untuk semua tiket kelas murai batu soul out beberapa hari yang lalu, ini menunjukkan bahwa murai batu mania sangat antusias pada gelaran anniversary WB Team,” ujar Abah Wilson.

 

 

SINGO EDAN MEREBUT JAURA DI KELAS UTAMA MURAI BATU ANNIVERSARY A.

 

Sebelum lomba dibuka, Abah Wilson memimpin sumpah juri SKM yang dihadiri oleh perwakilan WB Team untuk bisa menjalankan tugasnya dengan amanah. Hadir beberapa kicau mania dari berbagai daerah dari Klaten, Bojonegoro, Lamongan, Malang serta Surabaya dan Sidoarjo selaku tuan rumah.

Wesi Kuning gaco Wasis dari Sinom 95 SF mampu menjadi juara pembuka pada kelas murai batu WB A dan bersaing sengit dengan Raka Sota gaco Ardi Polda serta Arwana amunisi andalan Indra ASA. Jet Lee milik Bunda Nining dari Laksana BC menempati posisi empat dan posisi lima diduduki Sopan Santun gaco Wahyu dari WAR SF Gresik.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara di kelas utama murai batu Anniversary A dengan tiket 1,1 juta berhasil disabet oleh Singo Edan gaco Yuss dari YNWA Malang. Menempati nomor gantangan 32, Singo Edan yang megandalkan pukulan edannya dengan volume tebal membuatnya merebut juara pertama.

Basudewa gaco lain dari Wasis mampu menempati posisi runner-up yang berada di nomor gantangan 14. “Alhamdulillah awal yang baik karena dua amunisi saya masuk jalur juara, Wesi Kuning juara pertama dan Basudewa juara 2,” girang Wasis kepada burungnews.

 

WASIS SINOM 95 SF MEMBAWA DUA AMUNISI MASUK JALUR JUARA.

 

Kurama Pol milik Yoyon dari Anak Ajaib menempati posisi tiga, gaco lain Wahyu WAR yaitu Sopan Santun mampu meraih posisi empat besar yang disusul Valentine gaco Ko Apank dari 139 Team. “Sopan Santun dan Pudak Sakti mampu tampil membanggakan meski belum maksimal, Alhamdulillah sudah bisa kembali masuk jalur juara,” terang Wahyu WAR kepada burungnews.

Berikut data juara sementara 1st Anniversary WB Team (Wong Buntu Team):

 

 

SUMPAH JURI DIPIMPIN OLEH ABAH WILSON.

 

WESI KUNING MEREBUT JUARA PERTAMA SESI PEMBUKA 1ST ANNIVERSARY WB TEAM.

 

ARDI POLDA MEMBAWA RAKA SOTA MERAIH POSISI DUA DI KELAS MB WB A.

 

WAHYU WAR (KAOS HIJAU) MEMBAWA DUA GACONYA MASUK JALUR JUARA.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary wb team wb team skm puspa agro singo edan wesi kuning raka sota

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp