AKSI MENAWAN MB ARJUNA SUJUD ADA PUKULAN JUGA PUNYA.

1st ANNIVERSARY SKM PUSPA AGRO - SIDOARJO, #4

Sabet Dua Gelar Juara, MB Arjuna Siap Lanjut ke Piala Ketua SMM

Arjuna gaco Jimmy Kusuma dari Balaraja Bojonegoro sukses mengamankan dua gelar juara pada 1st Anniversary SKM di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo pada hari Minggu, 27 November 2022. Arjuna siap meluncur pada Piala Ketua SMM pada 11 Desember 2022 mendatang.

Jimmy Kusuma menyaksikan langsung perform burung andalannya Arjuna yang berhasil membawa pulang dua gelar juara sebagai pemenang ke dua dan pertama. Turun dua kelas saja, Arjuna langsung menunjukkan kepiawaiannya dalam bergaya dan olah vokal.

 

 

ARJUNA MAMPU MEMBAWA PULANG DUA GELAR JUARA 1 DAN 2.

 

Turun pertama di kelas Seduluran A, Arjuno yang menempati nomor gantangan 20 langsung tampil heboh dengan gaya dan tonjolannya. Tembakan kenari nyambung cililin menjadi senjata utamanya untuk mendapatkan perhatian dari tim pengadil untuk memberinya nilai.

Berkat perform apiknya, Arjuna berhasil menyabet gelar juara pertama dan bersaing sengit dengan Perjuangan 45 milik Izzi dan Pizaro andalan Permana. “Ini penampilan ke tiganya pasca mabung mas, kami sangat puas dengan perform Arjuna hari ini,” girang Frindo yang diamini oleh Jimmy sang pemilik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Usia matang sekitar 3 urakan dan rentetan prestasi yang mentereng, membuat Jimmy yakin amunisinya bisa bersaing pada anniversary pertama SKM. “Burung ini sudah 1 tahunan saya pegang dan prestasinya sudah seabrek baik pada even lokal atau nasional,” bilang Jimmy.

Tampil kembali pada sesi sepuluh di kelas Anniversary B, Arjuna masih memperlihatkan penampilan apiknya. Menurut Frindo, lagu Arjuna sangat banyak sekali. “Selain ada kenari nyambung cililin, ada juga tengkek buto, kepas tembak, cucak jenggot dan srindit. Pokoknya kalau tampil top perform semua lagunya keluar mas,” bebernya.

 

JIMMY KUSUMA SIAPKAN ARJUNA TURUN DI PIALA KETUA SMM.

 

Lagu seabreknya tersebut mampu menghantarkan Arjuna kembali ke jalur juara dengan merebut posisi dua besar dan bersaing sengit dengan Pizaro sang pemenang milik Permana dari Dewi Sri BF. “Dua penampilannya tadi, sesi pertama adalah perform terbaiknya hari ini. Mudah-mudahan dia bisa kembali bagus dan stabil,” ucap Frindo.

Melihat hasil positif hari ini, Jimmy yang sudah mendapatkan tiket pada gelaran murai batu terbaik se-Indonesia yaitu SMM (Seduluran Murai Mania). “Ini modal bagus sebelum turun pada Piala Ketua SMM dan akan saya istirahatkan jelang lomba tanggal 11 Desember 2022. Saya berharap Arjuna bisa meraih hasil yang apik di Piala Ketua SMM yang rencananya akan main dua kelas,” tutup Jimmy.

 

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY SKM PUSPA AGRO – SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JIMMY DAN FRINDO KETIKA MENERIMA PIALA JUARA 2 ARJUNA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary skm skm sahabat kicau mania puspa agro sidoarjo arjuna balaraja bojonegoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp