ARFIS NOBITA SF TEGAL. KACER SINGA LAPAR JAWARA KELAS BOB

1st ANNIVERSARY P2HP FEAT RONGGOLAWE TEGAL, #1

Dihadiri Langsung Bapak Kacer Indonesia, Kacer Singa Lapar Rebut Tropi BOB

Kacermania dari berbagai penjuru tanah air tumplek blek di Lapangan Asmil Yonzipur4/TK Kompi Zipur A Slawi, Tegal pada hari Minggu, 10 Oktober 2021. Singa Lapar tampil sebagai bintang lapangan dengan merebut tropi BOB.

Selain dari wilayah Tegal, peserta juga datang dari Sidoarjo, Cirebon, Pekalongan, Pemalang, Brebes, Semarang, Banten, Tasikmalaya, Bekasi, Majalengka dan kota lainnya. Protokol kesehatan pun ketat diberlakukan.

 

 

NDAN ARI (KIRI) & TIO TIOT KETUA P2HP TEGAL. SUKSESTOR LOMBA

 

Even yang berlangsung tepat pukul 10.00 WIB diawali dengan doa dan pemotongan tumpeng oleh Tio Tiot selaku ketua Perhimpunan Pecinta Hitam Putih (P2HP) Tegal. “Puji syukur kepada Tuhan YME, P2HP Tegal kini memasuki usia satu tahun.  Mudah-mudahan tetap guyub rukun dan solid. Terima kasih yang tak terhingga  juga buat rekan-rekan kacermania dan komunitas burung lainnya yang telah hadir. Dan tak lupa saya ucapkan Terima kasih kepada Bpk. Sunarto (Bapak Kacer Indonesia) dan Pak Mbink pendiri P2HP yang telah menyempatkan waktunya hadir pada acara kami ini,” ucapnya.

Suasana terik panas pun tak menyurutkan animo peserta dalam menguji kualitas jagoannya. “Cuaca benar-benar panas, namun yang utama sudah bersilaturahmi dan temu kangen keluarga besar kacermania dari seluruh Nusantara. Terima kasih rekan-rekan P2HP Tegal atas sambutannya,” ungkap salah satu kacermania yang berasal dari Sidoarjo.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain kelas khusus kacer, panitia juga membuka kelas cucak hijau dan murai batu dengan total 27 sesi dan dibanderol dengan tiket 300 ribu (kelas utama). Tak ayal pada even ini memang memacu adrenalin, terlebih yang hadir jagoan-jagoan papan atas tanah air.

Misalnya pada kelas kacer, 17 kelas yang disuguhkan panitia benar-benar mamanjakan kacermania. Yang spesial ada kelas penyisihan yang memperebutkan tropi BOBnya.

 

PEMOTONGAN TUMPENG. SEBELUM DIMULAINYA LOMBA

 

Singa Lapar (SL) jagoan milik Om Arfis dari Nobita SF Tegal keluar sebagai bintang lapangan dan langsung menjadi buah bibir di kalangan kacermania. Burung dengan segudang prestasi ini benar-benar menunjukan tajinya sebagai burung yang bermental baja.

Diturunkan pada kelas 36 G P2HP Tegal yang menjadi kelas utama, SL langsung tancap gas. Materi lagi bervariatif dibawakan dengan roll speed rapat, volume tembus ditunjang  durasi kerja awal akhir. Menjadi kunci sukses SL dalam meraih podium pertamanya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Tak mau kehilangan kesempatan, SL juga membidik kelas BOB. Jalan terjal pun di laluinya, pada kelas penyisihan pertama SL sempat turun dan kehilangan tiket menuju kelas BOB. Tak patah semangat team Nobita SF dengan gigih kembali menurunkan SL pada kelas penyisihan E Tower SF. Pada kelas ini, SL berhasil menjadi kampiunnya dan sekaligus mendapatkan tiket BOBnya.

Menarik di sini, team Nobita SF tak menurunkan SL dari gantangan dan menunggu kelas BOB dimainkan, karena jadwal yang memang berdekatan. Darah jawara SL kembali teruji pada kelas BOB yang menjadi kelas pamungkas pada even ini.

 

 KACERMANIA TANAH AIR MAKIN SOLID

 

Pada kelas BOB, daya tempur SL tak mengendur. Kestabilan dan tenaganya bikin geleng-geleng kepala. Unggul dari segala lini, SL dinobatkan sebagai yang terbaik dan sekaligus memboyong tropi BOB. “Burung gila, kayak ngga ada capeknya. Maennya juga stabil, layak lah mendapatkannya,” celetuk salah satu kacermania yang melihat aksinya.

“Alhamdulillah, SL bisa dapat juara BOB. Terima kasih Om Amin Jayenk dan rekan-rekan yang sudah mengawal SL,” ucap Om Arfis dengan wajah sumringah.

Berbagai tokoh perburungan dan duta juga turut hadir pada event kali ini, diantaranya ada Om Gogon Purwokerto yang mengibarkan Duta Piala Pahlawan VI, Minggu 7 November 2021. Om Rizal DK BF Slawi yang mengibarkan Duta Nasmoco Cup, Minggu 14 November 2021.[Anton Kendor]

 

 OM MBINK ASABIL (TOPI). PENDIRI P2HP

 

 BPK.SUNARTO (BAJU PUTIH) BAPAK KACER INDONESIA. KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

 

OM RIZAL DK BF SLAWI. KIBARKAN DUTA NASMOCO CUP

 

 PEDAGANG AKSESORIS BURUNG. KECIPRATAN REZEKI

 

OM GOGON (KANAN). KIBARKAN DUTA PIALA PAHLAWAN VI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: anniversary p2hp kacer singa lapar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp