BELLA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

1ST ANNIVERSARY MUSTIKA PG

Ampera Menangi Kelas Utama, Tweety Nyeri, Duta Boyolali Cup V dan Bella SF Raih Juara Umum

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh murai batu Ampera di 1st Anniversary Mustika PG dengan meraih podium pertama di kelas Ronggolawe. Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Duta Boyolali Cup V dan Bella SF dinobatkan sebagai juara umum.

1st Anniversary Mustika PG yang dilaksanakan pada Minggu, 7 Juli 2019 di Bantulan, Banyudono, Boyolali berlangsung ramai dan meriah. Dihadiri oleh pemain dari Solo, Boyolali, Sukoharjo, Klaten, Sragen, Jogja, dan Salatiga, even yang diprakarsai oleh Mr. Irwan ini berjalan kondusif tanpa kendala berarti.

 

 

SARI KAWUL SF. MB AMPERA MENANGI KELAS UTAMA

 

Menurunkan murai batu Ampera, Pak Gianto dan tim Sari Kawul yang berasal dari kota Salatiga berhasil menduduki podium puncak di kelas utama Ronggolawe. Membawakan lagu kenari dan cililinan panjang, murai batu yang berada di gantangan 37 ini menjadi pusat perhatian setelah tampil trengginas dari awal sampai akhir perlombaan.

Decak kagum dan applaus yang diberikan pada Ampera membuktikan kalau amunisi andalan Sari Kawul ini siap menjadi calon ancaman di blok tengah. Dengan torehan dan kestabilan prestasi yang diukir oleh Ampera, Giyanto makin percaya menatap sejumlah even besar di blok tengah.

 

KMK KLATEN. CH TUAN TANAH MENANGI KELAS UTAMA

 

Penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh cucak hijau Tuan Tanah yang berhasil meraih podium puncak di kelas Ronggolawe. Tampil dominan dengan isian lagu variatif dan tembakan panjang-panjang, amunisi milik Gagas PW ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Dikenal sebagai salah satu cucak hijau yang kerap menorehkan prestasi, amunisi andalan KMK Klaten ini memang sudah teruji di berbagai even yang diikuti. Sebagai penggemar kacer, Ia berharap kemenangan Tuan Tanah akan diikuti oleh amunisi-amunisi lain KMK di kelas kacer.

 

MR. GECKO. CH KENJIRO KEMBALI NAIK PODIUM

 

Di kelas Miltih, nama Kenjiro kembali berhasil menghiasi podium pertama setelah tampil maksi dengan meluncurkan tembakan panjang dan variasi lagu menumpuk. “Pas sesi pertama tadi baru datang, nggak maksimal, kurang panas. Baru sesi kedua edan bener mainnya,” ungkap Mr. Gecko.

Tak hanya stabil mengukir prestasi, amunisi andalan Mr. Gecko ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan trokbulmania Boyolali dengan aksi apiknya. Apabila tidak ada halangan, Kenjiro akan kembali diturunkan di Latpres Sempati Cup Kombat Tumang Boyolali pekan depan.

 

MUMOX DAN AGUS VADJAR. PAUD TWETTY MENANG NYERI

 

Dikenal sebagai spesialias dan pengorbit PAUD, Mumox dan Agus Satria kembali menunjukkan tangan dinginnya setelah Twetty, amunisi terbarunya berhasil mencetak kemenangan nyeri di gelaran kali ini. Tak hanya memiliki durasi mumpuni, love bird lutino mata merah ini juga terlihat cantik saat berada di gantangan.

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh love bird Wisanggeni besutan Fajar DST SF Klaten yang berhasil menduduki posisi puncak di kelas Baby B Ebod Joss. Di kelas kenari, DST SF juga berhasil menempatkan Dewa Bejo di urutan kedua kelas Kenari Standar Umum Ebod Joss.

 

FAJAR DST SF. SUKSES BERSAMA WISANGGENI DAN DEWA BEJO

 

Tampil beda dengan hanya menggunakan satu tangkringan dan tanpa tebok bawah, Dewa Bejo sukses menghipnotis juri dengan durasi panjang dan jeda rapat. Meski beresiko tinggi, keberanian Fajar layak diacungi jempol mengingat taruhannya adalah burung nabrak atau lepas.

Dominasi gelar di kelas love bird dan kenari, Bella SF yang dimotori oleh kakak beradik asal Boyolali ini dinobatkan sebagai juara umum SF. Poin kemenangan Bella SF diperoleh dari Veloz, Roda Gila, Twetty, Abimas, Diamis, Nobita, dan Godzilla.

 

EZA DAN ADI. TERIMA KASIH DUKUNGANNYA PADA BELLA SF

 

Selain mengandalkan amunisi milik sendiri, dukungan penuh dari kicaumania Boyolali membuat Bella SF melenggang mulus dalam perebutan juara umum SF. Di akhir lomba, Eza dan Adi mengucapkan banyak terima kasih atas support dan dukungan yang telah diberikan pada Bella SF.

Mendulang poin kemenangan dari Vampire, Rockstar Jr dan Kenjiro, Duta Boyolali Cup V keluar sebagai juara umum BC. Siap mengadakan even dalam waktu dekat, Duta Boyolali Cup V memang mulai gencar melakukan sosialisasi dan penggalangan dukungan.

 

DUTA BOYOLALI CUP V. JUARA UMUM BC

 

Mewakili juri dan panitia, Mr. Irwan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di gelaran kali ini. Irwan juga memohon maaf kalau ada kekurangan dan kesalahan selama berlangsungnya lomba.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

KEBAL WIRANG. CH NEW GREEN TEA NAIK PODIUM

 

TENGGAR. DOA ISTRI HAMIL MUJARAB UNTUK GACOANNYA

 

EXO JANGKRIK. KEMBALI UKIR PRESTASI

 

MR. GIYANTO DAN H. SWD. RAMAIKAN GELARAN

 

JURI 1ST ANNIVERSARY MUSTIKA PG

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary mustika pg ampera tuan tanah twetty bella sf duta boyolali cup v

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp