KRU PANITIA ANNIVERSARY CLBK RAYON SIDOARJO.

1ST ANNIVERSARY CLBK RAYON SIDOARJO #1

CH Godong Tampil Impresif, Torpedo, Ranger dan Kencono Sabet Gelar Burung Terbaik

Perayaan Anniversary pertama CLBK Rayon Sidoarjo menganugerahkan 4 penghargaan burung terbaik yang jatuh kepada CH Godong, MB Torpedo, LB Kidz Ranger dan LB Kencono. CH Godong mampu tampil Impresif dan nyaris merebut hatrik.

Hanya turun di tiga kelas cucak hijau, Godong milik Alex dari Superman BF Gresik nyaris menyapu bersih ke tiga kelas tersebut. 2 gelar jaura pertama dan sekali juara 2 disabet oleh Godong yang tampil impresif dengan gaya yang hyper serta tonjolan yang tembus.

 

 

ALEX GRESIK MENERIMA PENGHARGAAN CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Gaya ngedrok jambul yang stabil bak burung kena setrum diperlihatkan Godong gaco andalan Alex Gresik. Tonjolan kuntilanak, cililin, kapas tembak terus menerus diperlihatkan dari awal dinaikkan sampai akhir lomba. “Godong tampil istimewa hari ini, saya hanya menurunkan 3 kelas saja karena kalau tampil terlalu malam dia tidak pernah maksimal,” beber Alex kepada burungnews.

Sesi A, Godong bersaing sengit dengan Soimah gaco Sarid yang mewakili Duta Siliwangi Bangkit dan Jon Ndower milik Mbah AA dari Kalijaten. Sedangkan pada sesi B, Godong harus menyerahkan gelar juara pertama kepada Korall andalan Wahapp dari Arka SF.

 

RENO BRIMOB MENGAWAL KOLONEL JUARAI CUCAK HIJAU D.

 

Penampilan apik kembali diperlihatkan Godong pada sesi C dengan menjadi yang terbaik disusul Joker milik Budi SF dan Bomerang gaco Bonsai dari Bungur Wani. “Saya sampai terpesona dengan penampilan Godong pada 3 sesi tersebut, gaya dan tembakkannya sangat stabil,” ujar Bambang Dewa kepada burungnews.

Penampilan Godong tidak hanya membius tim penilai dari Dewa 99 saja, beberapa kicaumania dibuat terpana dengan aksinya. “Edan, saya yang tidak mengerti burung saja sampai sudah bisa memprediksi kalau dia pasti juaranya,” ujar salah satu tim keamanan Dewa 99.

 

 

Alex Gresik sangat girang dengan capaian yang diraih Godong hari ini, hingga panitia lomba menobatkan Godong sebagai cucak hijau terbaik yang diumumkan pada akhir lomba. Alex masih belum mempunyai jadwal tampil Godong ke depannya. “Saya belum tahu Godong akan saya turunkan pada even apa, bisa jadi ke Piala Kapolda Jawa Timur,” tuturnya.

Di kelas murai batu, Tornado milik Bos Adit menjadi yang terbaik pada sesi A diikuti Mustang gaco Abah Yatno dari JBC dan Srigala Hitam milik H Ilyas dari Bratang. Pada sesi B giliran Nobita milik Heri dari Subdenpom BC yang menjadi jawaranya diikuti Bayi Ajaib dan Phyton.

 

TORPEDO GACO ANYAR 911 SF MEREBUT JUARA 2, 2, 3.

 

Mustang kembali tampil apik dengan merebut juara pertama pada sesi C, gaco Abah Yatno berada dibarisan terdepan disusul Gak Waras milik Agung Mahadewa dan Torpedo gaco Abah Hudan dari 911 SF. Pada sesi penutup, Ferari milik Kaji Jambons menjadi yang terbaik diikuti Torpedo dan IP Man milik Zainul Ilmi dari AMBI.

Di kelas murai batu Ring, Gentong milik Dipa 249 dari DPR BC menjadi yang terbaik. Torpedo menyusul diperingkat dua dan Sobek-Sobek merebut juara ke tiga. Diakhir lomba, panitia menyerahkan penghargaan murai batu terbaik yang akhirnya jatuh pada Torpedo milik Abah Hudan dari 911 SF.

 

MESSI ANDALAN WILSON SF JUARA 1 KELAS CENDET B.

 

Di kelas kacer, Laskar milik Lulun dari Puri Surya Jaya dan The Rock andalan Yoyon dari BIR bersaing sengit menjadi yang terbaik. Pada sesi A Laskar berada dibarisan pertama disusul The Rock dan Ondhem Temor, sedangkan pada sesi B giliran The Rock yang menjadi jawaranya diikuti Laskar dan X-Pander milik Abah Amir TPJ.

Di kelas cendet, Tong Tong milik Aris Albino mewakili Duta Siliwangi Bangkit menjadi juara pada sesi A diikuti Cendana dan Teroris. Messi milik Abah Wilson yang menempati posisi empat pada sesi A mampu tampil apik pada sesi B dengan merebut juara pertama disusul Cendana dan Moncong Timur.

 

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY CLBK RAYON SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

THE ROCK MENYABET GELAR JUARA PERTAMA DI KELAS KACER B.

 

BAMBANG HONDA BHS BF HANTARKAN CENDANA 2 KALI JUARA 2 KELAS CENDET.

 

 

BKM COMMUNITY IKUT MERAMAIKAN EVEN 1ST ANNIVERSARY CLBK RAYON SIDOARJO.

 

NOBITA DAN BAYI AJAIB JUARA 1 DAN 2 MURAI BATU B.

 

Mau burung selalu tampil maksi sekaligus juga terjaga kesehatannya? Coba dan buktikan dengan LEMAN'S! Produk dengan formula terbaru yang sangat direkomendasikan diberikan secara teratur untuk burung kesayangan Anda.

 

KATA KUNCI: 1st anniversary clbk rayon sidoarjo #1: ch godong tampil impresif torpedo ranger dan kencono sabet gelar burung terbaik. dewa 99 alex gresik anniversary clbk rayon sidoarjo clbk rayon sidoarjo clbk sidoarjo 911 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp