MB SEMAR SAKTI. KEMBALI TAKLUKAN KELAS BOB.

1st ANNIVERSARY BIC JUKI FEAT BnR

AM Cassanova Nyeri, MB Semar Sakti Kembali Raih BoB

Anis Merah Cassanova dan MB Semar Sakti menjadi bintang lapangan di gelaran 1st Anniversary BIC Juki feat BnR di Taman Wiladatika Cibubur, Minggu 19 Mei 2019. Cassanova memborong dua kali juara, sementara Semar Sakti memenangi kelas BoB.

Cassanova adalah jago baru milik Ronald Owen, yang baru ditake over dua pekan lalu dari Ir. Rusli Bogor. “Ini burung memang istimewa baik kualitas, perfoma, maupun stabilitasnya. Makanya kami berani membayarnya 250 juta, harga yang sepadan. Terimakasih juga untuk team juri BnR dan Bang Boy yang luar biasa, bekerja dengan profesional dan fairplay. Semoga even BnR berikutnya semakin sukses,” ujar Ronald sambil mengabarkan siap kembali turun di Piala Pakualam Jogja 30 Juni mendatang.

 

 

MB PEDRO. PUAS TEMPATI URUTAN KE-2 BOB.

 

Murai Batu Semari Sakti (SS) adalah jago Olix Mr. Joss dari Lampung yang lagi tenar-tenarnya. Sebelumnya SS juga meraih juara di even prestis Murai Batu BnR Bird Chamipin. Keternaran SS juga membuat Sien Ronny penasaran hingga datang dan memantau langsung ke even prestis yang digelar Bonafide Indonesia Comuny (BIC) Juki.

Lawan yang harus dihadapi sudah barang tentu burung-burung terbaik di tanah air, terutama yang berada di Jabodetabek dan Jawa Barat. Pertarungan yang ketat, membuatnya hanya unggul tipis dari Pedro. Sama-sama meraih dua bendera A, SS unggul satu bendera B.

 

 

Pedro juga jagoan yang baru saja diboyong oleh Jessica Novandi dengan harga yang disebut-sebut cukup fantastis. Posisi ke dua ini sudah cukup membanggakan bagi sang pemilik baru.

Di kelas Ring BIC, Hanjo milik Ivan Dylen kembali merasakan tempat teratas. Kondisi memang lagi prima, tampil dengan gaya memukau, tembakannya dahsyat.  Materi isian bisa dikatakan komplit seperti celilin, kapas tembak, dan kenari.

 

MB HANJO. REBUT KELAS RING JUKI.

 

Sedangkan Mr X gacoan Dede Pur naik podium pertama di kelas Ring BnR. Seperti biasanya, jagoan milik Dede ini dikawal Pitak. MR X bermain cukup apik dari awal sampai akhir, juri pun tanpa ragu memberikan bendera koncer penuh.

Kesuksesan pun kembali diraih oleh murai SPL. Jagoan tangguh Bonny Novandi ini mencuri satu kali juara di kelas BIC. SPL terbilang cukup stabil di arena lomba. Ini terlihat dari prestasi sebelumnya di gelaran Bekasi Bangkit (12/5), meraih dua kali juara 1.

 

MB Mr. X. MENANG DI KELAS RING BnR.

 

New Rimba Sakti mampu mencuri satu kali kemenangan di kelas cucak hijau Juki. Gaco yang dikawal oleh Helmy Asalvo Jogja ini menyudahi perlawanan  Armada milik H. Ojon yang juga tampil cemerlang. Pada penampilan terbaiknya, New Rimba Sakti masih sulit dibendung lawan.

Pertarungan di kelas hwamey juga tak kalah seru. Menariknya, 3 kelas yang dibuka juaranya dicuri gaco dari daerah. O’Sullivan yang dikawal Adhi Dumillah dari Solo, meraih dua kali juara 1. Satu kelas lainnya dicuri oleh Kyoto, salah satu andalan  Royal Merapi dari Klaten.

JUARA DI ANNIVERSARY BIC - JUKI JAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

 

MB SPL. MASIH STABIL, CURI JUARA 1

 

AM CASSANOVA. BARU TAKE OVER, LANGSUNG NYERI

 

 

CH NEW RIMBA SAKTI. BELUM TERBENDUNG

 

CH ARMADA. RAIH JUARA KE-2 KELAS JUKI.

 

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

KATA KUNCI: 1st anniversary bic juki feat bnr am cassanova mb semar sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp