KACER GANDRUNG BEST OF THE BEST KACER

1st ANNIVERSARY BESI TUA FEAT BnR KARAWANG #2

Kacer Gandrung Hatrik dan Menang BoB, BJK SF Bekasi Pastikan Menuju Galamedia

Berangkat ke lomba bersama istri tercinta, sudah jadi hal biasa bagi Mr. Sade BJK SF. Ke mana pun lomba, mau dalam atau luar kota, sang istri memang selalu mendampingi. Itulah yang ia lakukan saat berpartisipasi dalam 1st Annniversary Besi Tua BC di Rengasdengklok, Karawang.

Menurut Sade, kebetulan istrinya juga menyuaki burung, bahkan sedikit-sedikit juga paham tentang kicauan.

 

 

MR SADE KAWAL KACER GANDRUNG RAIH JUARA

 

“Jadi kalo pas tidak ada kegiatan dia pasti ikut. Kalau saya rasa-rasa, keikutsertaannya memang pembawa keberuntungan juga. Setiap kali dia ikut, pasti juara, hehe,” ujar Mr. Sade sembari tertawa.

Di Rengasdengklok, Mr. Sade bersama sang istri membawa Murai Batu Ranzau dan Kacer Gandrung. Dua-duanya adalah amunisi andalan BJK SF.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kacer Gandrung yang menjadi senjata utama BJK SF tampil terengginas. Turun di semua kelas, Gandrung berhasil melahap 3 kelas bergengsi.

Jago yang juga ikut merasakan juara di BnR Award ini, tampil paling dominan di antara lawan-lawannya, seperti Kasbon dari Cikampek dan Mahameru Jr dari Jakarta. Berkat raihan hatrik, membuat Gandrung mendapatkan tiket maju ke kelas pamungkas “Best Of The Best”.

 

RAIHAN TROPI KACER GANDRUNG DI KARAWANG

 

Di kelas BOB, Gandrung yang dikawal langsung oleh Sade, benar-benar tidak terbendung. Penampilannya yang begitu istimewa sampai sulit dijelaskan dengan kata-kata.

“Gandrung selalu membuat bangga, di mana pun mengikuti lomba selalu meraih juara. Buat modal juga untuk berangkat ke Galamedia Cup dan event-event akbar berikutnya, kan di bulan Maret ada Kagum Cup Bandung, terus Piala Payung Geulis Tasikamalaya, lalu bulan April ada BnR Satoe Cup,” imbuh Sade.

 

 

Sementara itu, Murai Batu Ranzau yang mengikuti 2 kelas teratas, berhasil menjadi juara 3 dan 5. Semakin lengkap raihan yang dicapai BJK SF.

Semakin pede dan optimis untuk melanjutkan destinasinya ke Kota Kembang guna mengikuti ajang bergengsi kicau mania di tanah pasundan yaitu Galamedia Cup pada tanggal 19 Januari 2020 di Jalan Salak Bandung.

 

 

“Mudah-mudahan tidak ada halangan, karena tiket sudah dipesan. Semoga saja Gandrung stabil, agar bisa raih juara di Galamedia Cup,” tutup Mr. Sade.

Galamedia Cup adalah event rutin yang kini tidak hanya menjadi ikonnya Bandung, tapi juga bisa disebut mewakili lomba akbar di Jawa Barat. Digawangi oleh Kiki Hoki dan kawan-kawan, menyiapkan kelas utama dengan hadiah mobil.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Para peserta luar kota juga berkesempatan menginap di hotel Bintang 4 terbaik milik Kagum Grup, dengan harga diskon spesial. Golden Flowers, Hotel Bintang 4, cukup membayar seharga Bintang 2 hanya 15 menit ke lokasi lomba. Untuk reservasi bisa hubungi Bapak Sugeng di 0896.0922.4381, atau Vincent 0812.2305.818.

 

JUARA 1st ANNV. BESI TUA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL GALAMEDIA CUP, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: 1st anniversary besi tua bnr karawang kacer gandrung bjk sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp