RYAN & WAHYU KAWAL DEMI CINTA RAIH HATRIK

1st ANNIVERSARY BESI TUA BC Feat BnR KARAWANG, #3

Hasil Manis, Kenari Demi Cinta dan Janji Suci Makin Pede Menuju Galamedia Cup

Nama itu sarat makna. Bisa untuk mengenang moment atau kejadian yang begitu berkesan, bisa pula sebagai doa. Kendati ada yang mengaku asal comot saja, asal unik, asal nyleneh, lucu, dan mudah diingat. Banyak alasan, dan itu memang bebas-bebas saja.

Inilah yang menarik dari burung kenari milik Ryan SKL Team Karawang. Ia memberikan nama Demi Cinta dan Janji Suci. Seperti judul lagu romantis dari band papan atas Indonesia.

 

 

KENARI DEMI CINTA

 

“Nama Demi Cinta itu titipan dari pemilik pertamanya. Karena kandas gara-gara cinta, hingga mau berhenti main burung. Tapi dia masih menyisakan 1 bahan Kenari. Makanya dikasihlah nama Demi Cinta. Jadi, Demi Cinta dia rela berhenti main burung. Begitu Om, hehe,” ujar Wahyu sang joki sambil tertawa.

Berbicara tentang kualitas, Demi Cinta tidak bisa dianggap remeh. Hal itu dibuktikan saat mengikuti Piala Pasundan, Bandung Lautan Api Cup, dan masih banyak even-even besar lainnya yang diikuti. Pembuktian itu pun berlanjut di 1st Anniversary Besi Tua (12/01) di Rengasdengklok Karawang.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Demi Cinta tampil ngotot dan mengagumkan, dengan gaya-goyang “nyosor” yang menjadi ciri khasnya, selalu stabil dan kuat turun hingga beberapa kelas.

Mengikuti 3 kelas bergengsi pada even yang bekerjasama dengan BnR Karawang tersebut, Demi Cinta berhasil menyapu bersih tropi juara 1 (hatrik). Hal itu benar-benar membuktikan bahwa Demi Cinta memang layak bersaing di level nasional.

 

KENARI DEMI CINTA & JANJI SUCI BORONG TROPI

 

Sementara itu, kenari Janji Suci yang merupakan debutan baru SKL Team Karawang, berhasil menjadi runner up di salah satu kelas bergengsi lainnya.

“Alhamdulillah, Demi Cinta dan Janji Suci bisa tampil maksimal. Mudah-mudahan selalu stabil di gelaran mana pun yang kita ikuti. Kalau stabil terus kan gak akan kandas Cinta kita juga, hehe,” pungkas Ryan

 

 

Galamedia Cup di Kota Kembang Bandung, menjadi sasaran selanjutnya SKL Team Karawang. Hasil dan perfoma di Karawang jelas membuatnya semakin pede dan optimis.

Galamedia Cup adalah event rutin tahunan yang sudah melegenda. Tak hanya menjadi ikonnya Bandung, tapi juga membawa nama besar Jawa Barat. Hingga Kamis 16 Januari, pesanan tiket sudah tembus 350 nama dengan lebih 1.500 lembar tiket.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Para peserta luar kota juga mendapaf fasilitas menginap di hotel Bintang 4 terbaik milik Kagum Grub, hanya dikenakan harga Bintang 2. Anda yang ingin pesan kamar, bisa melalui Bapak di 0896.0922.4381, atau Bapak Vincent di 0812.2305.818. Pilihan hotel Kagum Grub lainnya juga banyak, semua dengan harga spesial diskon.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

JUARA 1st ANNV. BESI TUA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL GALAMEDIA CUP, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

KATA KUNCI: 1st anniversary besi tua kenari demi cinta kenari janji suci skl team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp