1st ANNIVERSARY ARJ TEAM PEMALANG #2

Banjir Doorprize Sepanjang Lomba, CH CR-7 dan MB Matteo Rebut Kelas Utama

Banjir doorprize mewarnai event 1st Anniversary ARJ Team pada hari Minggu (28/11). Datang dengan kepercayaan tinggi dan meyakinkan, CR-7 dan Matteo berhasil merebut gelar juara 1 di kelas utama.

ARJ Team yang terbentuk dari rasa kekeluargaan dan latar belakang yang berbeda-beda ini sukses menyuguhkan gelaran di akhir bulan November 2021. Rasa syukurnya pun dicurahkan pada gelaran kali ini. Salah satunya memanjakan kicaumania dengan beragam doorprize mulai dari baju hingga kambing. 

 

 

PESERTA YANG BERUNTUNG DAPATKAN DOORPRIZE

 

Hal ini pun lantas disambut gembira oleh kicaumania yang hadir. “Mantap dulur ARJ, setiap nominasi dapat baju. Alhamdulillah kebetulan dapat banyak ini bajunya. Semoga ARJ Team makin sukses dan kompak,” celetuk salah satu peserta yang hadir.

H.Soenaryo BA, H. C-moex, rekan-rekan Rambo & Rama BF dari Pekalongan agaknya sedang berbunga-bunga. CR-7 salah satu gaco andalannya berhasil menyabet juara 1 pada partai utama yakni kelas Cucak Hijau ARJ 36G.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Keberhasilan CR-7 juga diikuti murai batu Excellent yang berhasil merangsek pada urutan ke-4 kelas utama murai batu ARJ 36G. Keberhasilan keduanya sekaligus membuktikan akan kualitas yang dimilikinya.

Lewat keduanya, Rambo & Rama BF Pekalongan kembali melambung namanya dikancah nasional. Team yang sekarang memiliki kandang ternak murai batu ini pun semakin menegaskan akan kualitas dalam urusan indukannya.

“Alhamdulillah atas torehan prestasinya, ya kebetulan kita lagi konsen juga dipenangkaran murai batu. Indukannya pun kita ngga maen-maen, insaalloh semuanya sudah teruji digantangan. Excellent salah satunya, rencana juga akan kami jadikan indukan. Mohon do’anya, semoga bisa menghasilkan anakan yang berkualitas,” ucap H.C-moex sang pengusaha sukses ini.

 

UNTUNG CD RANDUDONGKAL (KIRI). MB MATTEO JAWARA KELAS UTAMA

 

Datang menyakinkan, Matteo burung murai batu milik Untung CD Randudongkal tampil menggebrak. Burung yang sedang naik daun inipun tak gentar meladeni lawan-lawannya. Terbukti pada partai utama kelas ARJ 36G, Matteo dihadiahi bendera koncer A.

Pada kelas ini Matteo mengungguli Raja Tenar milik H.Ahmad Sumber Urip SF, Gendis milik Raihan DS BF dan Excellent milik team Rambo & Rama BF. Materi lagu komplit, volume tembus dan kerap menekan lawan-lawannya menjadi poin plus bagi kemenangan Matteo.

 

 

Keberhasilan Matteo sekaligus menjadi ajang pembuktian Untung CD dan Wahono dalam urusan murai batu berdarah jawara. “Bersyukur Matteo berhasil mengimbangi lawan-lawannya. Niatnya memang silaturahmi, soal juara bonus,” ucap Untung CD seraya menggalang dukungan pada event Pemalang Vaganza pada Minggu, 9 Januari 2022 mendatang.

Datang bermodalkan kualitas, murai batu Iguazu milik Yayan Bengkel Murai Pekalongan, kacer Super Manggala (SM) milik Denny H Pekalongan dan cucak hijau Doremi milik Bank Jack NCM Suradadi keluar sebagai bintang lapangan. Ketiganya dinobatkan sebagai burung terbaik pada event kali ini.

 

YAYAN BENGKEL MURAI. MB IGUAZU SABET PIAGAM BURUNG TERBAIK

 

Murai batu Iguazu langsung menjadi buah bibir dikalangan murai batu mania yang hadir. Misalnya pada kelas ANC, Iguazu mengerahkan segala kemampuannya. Unggul dari segala lini Iguazu keluar sebagai yang terbaik. Dikelas lainnya, Iguazu meraih podium ketiga.

Adapun Kacer SM burung yang segudang prestasi mentereng, kembali menunjukan mental jawaranya. Turun ditiga kelas, SM berhasil menyabet juara 1,1 dan 6. Kemenangan SM sekaligus menjadi rujukan dalam memburu piagam burung terbaik.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kemudian cucak Doremi juga tampil impresif, bersanding dengan burung-burung mapan dan nama beken. Doremi tak gentar, hingga sukses meraih juara 2 dan 2. Keberhasilan Doremi yang stabil juga menjadi catatan tersendiri dalam meraih piagam burung terbaik.

Tak mau ketinggalan, Faruq Abil dari Fifa SF Comal yang dikenal luas memiliki burung love bird jawara juga turut hadir meramaikan gelaran. Panglima salah satu jagoannya sukses menyabet juara pertama pada kelas Umum Kelang BC.

 

TEAM NCM SURADADI. CH DOREMI REBUT PIAGAM BURUNG TERBAIK

 

Keberhasilan Panglima sekaligus menegaskan akan kualitas yang dimilikinya. “Alhamdulillah masih bisa meramaikan gelaran terlebih ini diwilayah sendiri. Sukses selalu buat jajaran panitia dan juri yang bertugas,” ucap Faruq Abil sang Dosen muda ini.

Diakhir lomba Mbah Jogo Kali mewakili keluarga besar ARJ Team dan jajaran panitia juga banyak menyampaikan ucapan terima kasihnya. “Terima kasih buat Bapak Arifin selaku Kades Kelangdepok yang sudah turut mendukung penuh gelaran. Terima kasih juri-juri Independent dan pengelola gantangan Kelang BC atas kerja samanya. Tak lupa juga terima kasih rekan-rekan kicaumania atas kehadiranya. Mohon maaf sedalam-dalamnya bilamana selama berlangsungnya lomba banyak kekurangannya,” pungkasnya.[Anton Kendor]

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

OM PUR, H.ROSMALA, MBAH JOGO X. SILATURAHMI & MERAMAIKAN

 

OM SUPRI GONDES (MERAH) KELANG BC. TURUT ANDIL SUKSESKAN GELARAN

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket hanya 2,5 juta (36-G) . Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

OM JEFRY & AZAM BUNDA SF. MERIAHKAN GELARAN

 

PEKALONGAN TEAM. KACER SUPER MANGGALA JADI BURUNG TERBAIK

 

 

TAVIN JUANG PUTRA. SUKSES PANDU JALANNYA LOMBA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

EGIH S PEKALONGAN & MBAH JOGO X. TURUT SUKSESKAN GELARAN

 

 FARUQ ABIL FIFA BF PEMALANG. LB PANGLIMA MENTERENG

 

KELUARGA BESAR ARJ TEAM. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

KATA KUNCI: anniversary arj team pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp