AGUNG MENDUT, LB SORBAN TERUS MEROKET

1 TH ANNIVERSARY BnR SATU HATI

LB Sorban Tampil Prima, MB Cassanova Mengorbit

Pasar Sayur Ponalan Muntilan pada hari Minggu, 19 Mei 2019 menjadi saksi kemeriahan even 1TH Anniversary BnR Satu Hati. Love bird Sorban dan murai batu Cassanova tampil sebagai bintang lapangan.

Sejumlah jagoan ternama turut meramaikan even yang digawangi Agung Qpit, Sinyo dan kawan-kawan ini. Tidak hanya dari Muntilan, Magelang dan sekitarnya, tetapi kicaumania luar kota seperti dari Temanggung, Salatiga, Ambarawa, dan Yogyakarta pun banyak yang hadir.

 

 

PANITIA 1 TH ANNIVERSARY BnR SATU HATI

 

Salah satu jagoan yang hadir dan sukses memperlihatkan ketangguhannya adalah love bird Sorban Agung dari Mendut SF. Ada juga cendet Ra Pindah milik Robert Pantau selaku Duta LBC Cup.

Juga ada kenari Sengkuni jago milik Chikara dari Shangkara SF Temanggung. Setelah lama rehat mabung, Sengkuni come back langsung melesat urutan 1 dan 4.  Di kelas Kenari Std Kecil Ponalan Senkuni lolos 4 besar. Namun tampil di kelas Kenari Std  Kecil Muntilan makin cemerlang.

 

ARIF DJARUM. CASSANOVA JAGOAN BARU LANGSUNG JUARA 1 KLS UTAMA

 

Tak hanya burung senior yang bertengger dipapan atas. Sejumlah jago debutan juga meroket atas. Bahkan lansung jadi incaran banyak orang, ada murai batu Cassanova milik Arif Djarum, yang tampil mewah di kelas murai batu BnR yang merupakan kelas utama.

Turun dari gantangan Cassanova langsung banyak yang mengejar untuk meminangnya. Sayang sang pemilik belum mau melepaskannya,” Ada beberpa orang yang nawar 25, ini burung baru kita dapat satu bulan, sudah kita coba 6 kali dan selalu meraih juara 1, kalau 100 juta kita lepas,” jelas Arif Djarum.
 

Gunakan selalu PRODUK yang ASLI, terjamin KUALITAS dan KHASIATnya.

 

Kelas love bird bursa dengan nilai jual 30 juta peserta juga meriah.  Burung milik Anggara VIP Prapanca yang meraih juara 2 langsung ada peminatnya Agung dari Mendut SF. Namun sayang sang pemilik tenyata belum ingin menjualnya.

Agung  Qpit selaku ketua panita ternyata cukup tegas memberlakukan aturan main di kelas bursa. Bagi burung yang ingin dibeli, namun tidak dijual, pemilik burung harus mengganti rugi sebesar 10 kali lipat dari hadiah itu. Setelah dimediasi oleh panita akhirnya kedua belah pihak menyepakati, pemilik burung harus membayar ganti 2,5 juta, karena juara 2 mendapat 250 ribu.

“Ia kita bayar 10 kali libat dari hadiah, ndak maslah. Biasanya di tempat saya hadiahnya saja yang tidak keluar dari panitia. Ini burung baru hasil dari kandang sendiri, memang masih sayang dan sekaligus penasaran hasilnya,” jelas Anggara kepada burungnews.

 

KELAS BURSA. ATURAN PANITIA KETAT

 

Agung Mendut SF mengaku ketertarikanya. “Burungnya benar-benar konslet walau hanya juara 2 saya yakin ke depan sangat prospek. Tapi ya sudah tak masalah, kita sama-sama menyadari dan menyepakati aturan dari panitia,” ujar Agung si pemilik love bird Sorban.

Pada akhir lomba, setelah pengumpulan poin, keluar sebagai juara Bird Club Duta Magelang Vaganza yang digawangi Asep DM. Sementara itu, juara SF diraih Wong Selo SF. “Kemenangan ini berkat dukungan luas dari kawan-kawan,” ungkap Asep di sela-sela penyerahan tropi juara umum.

Agung Qipit selaku ketua panita didampingi Sinyo mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan mohon maaf bila masih ada kekurangan.[RING BSR]

 

MB CASSANOVA IN ACTION

 

SHANKARA SF. SENKUNI CAME BACK PASKA MABUNG JUARA 1,4

 

JUARA SINGLE FIGHTER

 

JUARA BIRD CLUB

 

PENGHARGAAN DIBERIKAN KOMUNITAS TLEDEKAN

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 1 th anniversary bnr satu hati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp