KENARI EXTASI SABET JUARA


SUNAN PANDANARAN BC KLATEN

Kenari Extasi Sabet Juara, Killa SF Semakin Bertaji

 

Kenari Extasi meraih juara di Kontes Sunan Pandanaran BC. Keberhasilan ini semakin mengukuhkan Killa SF sebagai salah satu pengorbit kenari yang patut diperhitungkan.

Kontes Sunan Pandanaran BC yang digelar Rabu (11/1) di halaman SD Paseban, Bayat, Klaten berlangsung tertib dan lancar. Meski diguyur hujan, peserta tetap antusias untuk menurunkan gaconya.

Extasi meraih juara 1 kelas Standar Bebas Gapura. Meski baru didapatkan, Extasi terbukti bisa langsung berprestasi . “Extasi tampil maksimal. Durasi panjang, nyaris tanpa jeda. Volume juga mumpuni,” jelas David, sang empu.

 

KILLA SF SEMAKIN BERTAJI

 

Senyum David semakin sumringah setelah Starlod, gaco lain miliknya meraih juara 3. Starlod memang dikenal sebagai salah satu kenari jawara yang sering menyumbangkan poin untuk Killa SF. “Starlod akan di-takeover orang Makasar. Besok dikirim,” tuturnya.

Beberapa waktu yang lalu, Killa SF juga memborong juara di Tlogo BC dan Launching Pelangi BC. Keberhasilan ini membuat David optimis amunisinya akan bersaing dengan burung-burung lain di Piala Valentine ke-12, yang sekarang memakai nama baur Jogjavaganza, 12 Februari.

 

 

Sebagai pengorbit kenari jawara, keberhasilan ini menjadi bukti Killa SF semakin bertaji dan layak diperhitungkan. Gendruwo Lumut mencuri kemenangan di kelas Pendopo Bayat.

Di kelas Kalitan, Raja Langit milik Ichsan HS menjadi yang terbaik. “Raja Langit tampil ngawet dengan durasi dan volume istimewa,” kata Ichsan. Beberapa waktu lalu kenari bon kuning ini juga meraih prestasi di All Star BC.

 

KENARI RAJA LANGIT JUARA 1

 

Love bird Habibi tampil menonjol dan nyeri di kelas Pandanaran dan Pendopo. Gaco milik Agung Bayan Cawas ini juga menjadi juara 3 di kelas Gapura. Sementara Di kelas PAUD, Viona menjadi kampiun.

Gantangan Sunan Pandanaran BC   berada di Klaten bagian selatan. Berangkat dari komunitas pecinta burung yang tergabung di Laskar Sunan Pandanaran, keberadaan gantangan ini sebagai tempat melatih burung dan alternatif gantangan bagi kicaumania Klaten, Wonosari, dan Sukoharjo. Yohanes Ari, ketua panitia cukup puas dengan gelaran kali ini. Meski sempat diguyur hujan, kelas lovebird tetap full gantangan.

 

YOHANES ARI. KETUA PANITIA

 

“Cuacanya kurang mendukung, pemilik burung ocehan biasanya pikir-pikir untuk turun,” jelasnya. Ke depan ia berharap kelas-kelas lain juga akan seramai lovebird.

Panitia berterima kasih atas kehadiran peserta. Ari mengingatkan bahwa Sunan Pandanaran BC akan menggelar latber rutin setiap Rabu sore.

 

JUARA KONTES SUNAN PANDANARAN,  KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

 

KELAS LOVEBIRD FULL GANTANGAN

 

RAJA LANGIT JUARA 1

 

VELLYN. LC I RUNNER UP

 

PANITIA DAN JURI SUNAN PANDANARAN BC

 

Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas