H UDIN BEKASI MENYIAPKAN MB SAWUNGGALING


KUCIRAN CUP TANGERANG

MURAI SAWUNGGALING SIAP TARUNG

 

 

Even Kuciran Cup yang akan digelar besuk Minggu 28 Februari di samping kolong jembatan Koling, ternyata mampu menyedot animo banyak kicaumania. ( 50 meter dari Koling Jembatan Arah Cipete, Pasar Bengkok, Pinang, Tangerang.)

Salah satu gaco yang sudah memastikan kehadirannya adalah murai batu Sawunggaling milik H. Udin Bekasi. Ya, Sawunggaling adalah jawara asal Bekasi yang disegani di Jabodetabek.

Beberapa even bergengsi di wilayah Jakarta, khususnya di Bekasi kerap kali di taklukannya.

"Alhamdullilah, Sawunggaling dalam kondisi bugar, insya Allah akan turun laga di even Kunciran Cup," tutur H.Udin yang di jumpai di tempat praktek Patah Tulangnya di Kampung Babakan, Mustikasari, Bekasi Timur.

Murai Sawunggaling memiliki sejumlah kelebihan. Mulai volume yang dahsyat, durasi kerja, dan isian lagu yang cukup mewah. Lagu-lagu andalan adalah isian suara Jenggot,  kenari, srindit, dan tembakan Cililin.

Sejumlah jago tenar lainnya juga siap turun di sini. Bomber milik Robby KM, Bejo milik Daniel, Gempar milik Herry TSI, dan gaco milik Herry iP dikabarkan juga siap hadir di even garapan om Yamin Salim.

Anda tidak mau ketinggalan juga kan? (FRI)

 

Copyright BurungNews @ 2014 - 2017 Developed by JogjaCamp