MR SONIC SF, FULL TEAM KE KALASAN BERSATU


KALASAN BERSATU JOGJA

4 Tahun Tertidur, Bangkit & Terlahir Kembali

 

Kalasan Bersatu menggelar lomba terakhir 4 tahun yang lalu. Kini mereka siap bangkit. Seperti terlahir kembali, lebih segar dan kekinian.

Bila dulu yang bergerak di garis depan adalah Pak Antok Kalasan, kini giliran yang muda-muda sudah berani maju. Hersat, Herdi, Gosong, Pandu, dan kawan-kawan sudah semakin matang dan berpengalaman.

Meski lama gak menggelar lomba, tapi para punggawanya seperti Gosong, Hersat, Herdi punya jam tinggi karena sering bertugas di EO lainnya. “Ini karena permintaan banyak teman-teman, mereka bilang kangen dengan suasana lama, seperti nagih lah. Yang senior-senior masih sering komunikasi dengan saya, kalau yang muda-muda tentu lebih enak berhubungan dengan Hersat, Gosong, dan yang lain-lain yang sama-sama muda,” ujar Pak Antok.

Begitulah, akhirnya diputuskan menggelar kontes pada 29 Januari, dengan lokasi di halaman kantor kecamatan Kalasan. Sekarang lokasinya jauh lebih luas dan kondusif, karena kantor Puskesmas yang tepat di depan kantor kecamatan, timur pendopo, sudah dibongkar dan jadi tanah lapang. Itu yang rencananya mau dipakai buat pasang gantangan.

“Mohon dukungannya saja. Saya sendiri kan sekarang bisanya ngombyongi saja, ya bantu-bantu yang sifatnya pemikiran, juga bagaimana biar suasana nostalgia masih bisa terasa. Kalau urusan teknis yang muda-muda sekarang sudah jago-jago,” imbuh Pak Antok.

Catatan: pada brosur yang sudah beredar, kelas KALASAN BERSATU tiket 150 ribu, ada tambahan yang belum masuk yaitu Murai Batu dan Cucak Hijau. Pada info lomba, nomorHersat yang betul adalah 0813.2643.2208

 

BROSUR KALASAN BERSATU,  KLIK DI SINI

 

Copyright BurungNews @ 2014 - 2017 Developed by JogjaCamp