INDRA ANDONG & FITRI BKS. SAHABAT SEKAMPUNG


INDRA ANDONG

Awe We Siap ke Plaza Cup Semarang

 

 

Love Bird Awe We memastikan diri ikut tampil meramaikan even akbar Plaza Cup V, Minggu 15 Januari besuk. Kehadiran Awe We menjadikan pertarungan semakin seru, sengit, dan menegangkan, menarik untuk kita tonton.

Sejumlah burung love bird papan atas lainnya juga sudah memastikan akan turun di Plaza Cup. Sebagai even akbar pembuka tahun dan sudah menjadi even rutin, prestise even ini memang cukup tinggi.

Tak heran bila banyak burung papan atas, juga sejumlah tokoh, memastikan diri hadir dan turun dengan kekuatan penuh. Salah satunya tentu Fitri BKS yang sudah ancang-ancang dari jauh untuk menurunkan semuga jago terbaiknya. 

 

 

Awe We kembali menjadi salah satu andalan Fitri BKS untuk mendulang poin. Bagi Indra Andong, sang pemilik sesama orang Samarinda, ikut memperkuat Fitri BKS juga bukan hal baru.

“Tentu harapannya bisa menang dan menyumbang poin, kita doakan saja segalanya berjalan baik sesuai rencana. Tapi kita sadar musuh cukup berat, meraih kemenangan di even sebesar Plaza cup tidaklah gampang, harus benar-benar kerja keras, haru berkeringat, bahkan berdarah-darah,” ujar Indra kepada burungnews.

Namun, apa pun hasilnya, Indra mengaku siap. “Ya namanya lomba. Kita sudah sering menang, kalah juga sudah biasa. Pokoknya bagaimana lomba itu harus bisa hapy, apa pun hasilnya. Ketemu dengan banyak teman adalah salah satu tujuan yang menyenangkan hati dan sulit dihargai dengan uang,” imbuh Indra bijak. 

 

 

Tugas Awe We belum selesai sampai di sini. Sebelum kemudian, Indra juga sudah memastikan diri untuk berpartiipasi pada even valentinan ke-12 di Jogja, dalam even yang kini diberi label Jogja Vaganza, 12 Februari yang akan datang.

“Tiket Jogja Vaganza sudah kita pesan lah, aman. Even seperti Jogja Vaganza kalau tidak menyegerakan pesan tiketnya, keburu habis. Jadi mengingatkan juga buat love bird mania yang inin turun di Jogja Vaganza, segera pesan tiketnya sekarang juga, jangan nanti-nanti. Lebih baik membatalkan dari pada mesti berurusan dengan calo.” 

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Copyright BurungNews @ 2014 - 2017 Developed by JogjaCamp