PROFIL

EXTRAVAGANZA RAMADHAN FEAT ROAD TO ANNIV. BKT dan TRIBUTE ALM. SUNOKO RIPS: Ajang Silaturahmi Penuh Nostalgia dan Romantisme

Kamis, 28 Maret 2024

Arena Sahabat yang dikenal dengan gantangan Re Muci Tangerang kembali mengadakan Extravaganza Ramadhan Feat Road ro Anniv. BKT Bapak Kacer Tangerang dan tribut Alm. Sunoko RIPS. ...

KONTES PPBI POSMA SEMBEGO: MB Pesona, Si Blorok yang Jadi Perhatian, Bintang Kejora Makin Eksis

Tampil indah dan menawan, murai batu Pesona yang memiliki bulu blorok menjadi pusat perhatian. Sementara murai batu Bintang Kejora tampil menyakinkan hingga borong dua gelar juara.


NGABUBURIT BARENG SMM DAN SGS - GRESIK, #1: MB Rossi 46 Tolak Mahar 450 Juta, Rajin Juara

Murai batu Rossi 46 milik David Salatiga dari tim Randy Solo, menolak mahar sebesar 450 Juta usai konsisten meraih beberapa piala diberbagai event di Jawa Timur. Serta rajin juara berkat 40 masteran.


DATA JUARA AR-RODJA CUP #1 PURBALINGGA: Gelaran Perdana Meriah dan Sukses, Lanjut Even Markas BBF Cup I Berhadiah Mobil

Ar-Rodja Cup #1 Purbalingga yang dihelat Minggu 24 Maret 2024 di Avest Bird Arena Bobotsari, berlangsung sukses. Even perdana gawenya Markas BBF Banjarnegara yang berkolaborasi dengan Avest Bird Arena, mampu menggaet kicaumania dari berbagai kota.


GMI BAGI-BAGI THR: Ada Buka Bersama, Tiap Kelas Bertabur Doorprise, All Class Murai Bakal Full

Garasi Murai Indonesia (GMI) kembali membuat gebrakan dengan menggelar event GMI Bagi-Bagi THR. Event akan berlangsung di home base Garasi Arena, Jumat 29 Maret 2024 mulai jam 13.00. 24-G, begitu tiba waktunya akan ada buka bersama member - rekom.


SPESIAL RAMADHAN NEW BRAWIJAYA, #2: CH Hoki Cetak Double Winner, Bon Jovi dan Kera Sakti Dominasi Kelas Cendet

Hoki, amunisi milik Hasan PHP Surakarta berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner di kelas cucak hijau Spesial Ramadhan New Brawijaya. Di kelas lain, dominasi Bon Jovi dan Kera Sakti (Sutrisno) di kelas cendet benar-benar tak terbendung.


DATA JUARA ROAD TO ASIAN AWARD: MP dan Viking, Pelopor Kolaborasi Lintas EO, Pemanasan ke Media Award II

Memasuki bulan puasa tahun 2024 ini, gantangan Masterpiece Arena tetap meriah. Pada 24 Maret, berlangsung Road to Asian Award, hasil kolaborasi dengan Viking Arena Bandung. Murai batu dan cucak hijau mania tampak membanjiri arena.


ROAD TO ANNIVERSARY CIAS 11TH – SURABAYA, #2: CH Selat Kembali Stabil, Nyaris Hattrick + Vidio

Selat Kembali stabil dan nyaris hattrick pada gelaran Road to Anniversary CIAS 11th di gantangan Maharaja Koblen Surabaya, Minggu (24/3). Kesuksesannya dalam membawakan variasi lagu dan kestabillannya, membuat para jamtrok mania kagum terhadapnya.


SPESIAL RAMADHAN NEW BRAWIJAYA, #1: Kelas Murai Baru Wajib Sangkar Ebod Jaya Hampir Full Gantangan, MB Lembayung dan Samurai-X Naik Podium

Salah satu hal yang menarik di Spesial Ramadhan New Brawijaya adalah hampir penuhnya peserta di kelas Murai Batu Wajib Sangkar Ebod Jaya. Menurut pantauan burungnews, hanya 4 gantangan yang kosong dari 60 gantangan yang tersedia. Siapa pemenangnya?


KONTES SPECIAL RAMADHAN PUTRA LAWU SRAGEN: Jerro Comeback Paska Mabung, Lawu Jawara Kelas Utama Murai Batu

Tampil perdana paska mabung, murai batu Jerro (JRP SF) keluar sebagai pemenang kelas Murai Batu Sapu Jagad 24-G saat berlaga di Special Ramadhan Putra Lawu Sragen. Di kelas utama, Lawu (Maklar Syariah) menjadi kampiun kelas Murai Batu Putra Lawu.


MAS KAREBET SPESIAL NGABUBURIT, #3: Beli Burung Pasar Kondisi Mabung, Sebulan Terakhir Juara Terus, Bagaimana Cara Milihnya?

Bila Anda seorang kenari mania, tentu mengenal baik Pedet, kicaumania asal Boyolali. Tak banyak yang tahu nama aslinya, ia hanya minta dipanggil Pedet saja. Ia memang pengorbitk burung kenari, selain juga handal merawat murai batu. Sebulan terakhir, ia ke



ROAD TO PIALA PESANGGRAHAN LA: MB Thor Makin Mapan, CH New BI Borong Juara

Keberhasilan murai batu Thor meraih juara pertama di kelas Murai Batu Pesanggrahan menjadi bukti apabila amunisi terbaru Sigit KM ini makin mapan. Di kelas lain, cucak hijau New BI (Mr. JKP) berhasil memborong sejumlah gelar juara.


DATA JUARA KADES CUP 2 FEAT RAJAWALI REBORN GRESIK, MINGGU, 24 MARET 2024

Gelaran Kades Cup 2 yang di gelar di gantangan Rajawali Reborn dengan menggandeng juri Ronggolawe DPW Gresik pada hari Minggu, 24 Maret 2024, berjalan dengan sukses. banyaknya peserta dari dalam kota Gresik dan luar kota Gresik membuat suasana ...


DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY CIAS 11TH – SURABAYA (MINGGU, 24 MARET 2024)

Gelaran Road to Anniversary CIAS 11th berjalan dengan baik dan sukses di gantangan Maharaja Koblen Surabaya, Minggu (3/3). Berkat kesuksesan SKM dalam merangkul semua kalangan dan dulur-dulur komunitas dari CIAS, gelaran ini sukses dipenuhi kicau mania ..


MAS KAREBET SPESIAL NGABUBURIT, #2: Di Tangan Pendatang Baru, Burung yang Awalnya Tak Terawat Ini Nyaris Kuatrik

Samsul, begitu Irfan memberi nama jagoan murai batunya. Aksinya di gantangan Mas Karebet, Minggu 24 Maret 2024 cukup mencuri perhatian. Samsul bisa dikata menjadi murai batu terbaik di event ini, setelah meraih juara 1, 1, 2, dan 3.


DATA JUARA RMI BRAWIJAYA REBORN - SURABAYA

5 jawara sama-sama bisa meraih dua kemenangan yaitu anis merah Jupiter milik Rudi, anis kembang Ryobi milik Agus Raffa, murai batu PL milik Abah Gianto, cucak hijau Jamaludin milik Eka dan cendet JP milik Akong pada latpres RMI Brawijaya Reborn ...


CUCAK HIJAU ABUNAWAS: Konsisten Meraih Kemenangan, Tolak Penawaran 10 Juta

Cucak hijau Abunawas milik Stefanus dari STF, tidak pernah zonk dalam setiap kali berlomba. Hingga Stefanus pernah menolak tawaran dari pemain Jakarta sebesar 10 Juta.


MAS KAREBET PENGGING – SPESIAL NGABUBURIT, #1: CH Sapu Angin Sudah Lebih dari 700 Kali Juara Lintas Event

Salah satu pemenang di event Mas Karebet Spesial Ngabuburit, Pengging Boyolali, Minggu 24 Maret, ternyata sudah meraih juara lebih dari 700 kali. Itu meliputi semua event yang pernah diikuti, mulai Latber, Latpres, hingga yang level Cup dan Anniversary.


SPESIAL RAMADHAN PANDAWA ENTERPRISE: MB Lowe, CH Frindapan, dan Cendet Top Speed Cetak Double Winner

Murai batu Lowe (Mr. Paul Intan), cucak hijau Frindapan (Kenshin), dan cendet Top Speed (Lontong) berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner di Spesial Ramadhan Pandawa Enterprise Klaten.


KEBOKICAK BC: Menjadi Ajang Reuni Komunitas Cendet, Cendet Anubis Double Winner

Dengan gaya ngotot dan roll tanpa jeda membuat cendet Anubis tak terkalahkan di dua sesi. Berbekal isian yang mewah disertai degan durasi kerja yang aduhai cendet Anubis menjadi raja. Sempat menggelontorkan isian kunti hampir satu menit ...


DATA JUARA NGABUBURIT BARENG SMM DAN SGS - GRESIK, MINGGU, 24 MARET 2024

Burung terbaik pada kelas murai batu, cucak hijau, dan cendet hadir pada gelaran Ngabuburit Bareng SMM dan SGS yang berlangsung di gantangan Gagak Sakti, Gresik hari Minggu, 24 Maret 2024.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp