BERITA LOMBA

HALAL BI HALAL KOPDAR SMM - GRESIK, #3: Cokro & VIP Amankan Juara 1 dan 3, Kolomunyeng Boyong 4 Piala

Selasa, 23 April 2024

Dua gaco baru Abah Hudan Cokro dan VIP bisa membawa pulang 2 piala kejuaraan pada Halal Bihalal Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti, Gresik pada hari Minggu, 21 April 2024. Sedangkan tim Kolomunyeng mampu memboyong 4 trophy. ...

HALAL BI HALAL KOPDAR SMM - GRESIK, #2: Bintang & Charles Bawa Pulang 2 Piala Kejuaraan

Murai batu Bintang dan Charles milik Kaji Novi sukses membawa pulang 2 piala sebagai juara satu dan dua pada Halal Bihalal Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti, Gresik pada hari Minggu, 21 April 2024.


HALAL BI HALAL KOPDAR SMM - GRESIK, #1: Rampes & Raja Jawa Berbagi Gelar di Kelas Utama

Murai batu Rampes milik Andri Bolang dan Raja Jawa milik Imam Lamongan, harus berbagi kemenangan pada kelas utama Halal Bihalal Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti, Gresik pada hari Minggu, 21 April 2024.


DATA JUARA 2TH ANNIVERSARY DAWAR BC FEAT ROSABELLA BC - MOJOKERTO: Pertarungan Sengit di Kelas Cendet, GKE BC dan Poksang SF Juara Umum

Gelaran Anniversary 2th Dawar BC yang di gelar di gantangan rosabella BC Mojokerto, pada hari Minggu, 21 April 2024, berjalan dengan sukses dan lancar.


MITRA MEUBEL CUP SRAGEN: MB Mercon Nyeri, MB Sampagul Jr Mengorbit

Murai batu Mercon milik Willy Kawa-kawa SF menjadi primadona lapangan di Mitra Meubel Cup setelah dua kali meraih juara pertama. Baru didapat dua bulan, murai batu Sampagul Jr milik Babahe Chiky Palur semakin rajin koleksi gelar juara.


NEW SMN GILAR-GILAR 2, #2: Perfoma Baru 70% Bisa Juara di Kelas Utama, MB Tapak Jalak Pede Menuju Asian Award Viking Arena

Perfoma diklaim belum sampai 70%, tapi aksi murai batu Tapak Jalak sudah terlihat garang hingga memenangi kelas utama di New SMN Gilar-Gilar 2. Bagaimana nanti ketika mencapai top perfom di atas 90-an %? Pemiliknya sangat pede untuk kembali berlaga di Asi


REUNI AKBAR HALAL BIHALAL FEAT FAMILY BC BLITAR, #1: MB Bejo Libas Black Samurai, Sogon Temu Lawak Hatrik

Murai Bejo tampil edan dan berhasil podium satu di sesi utama menundukkan Black Samurai, Sogon Temu Lawak ngebren panjang, jeda rapat, meraih juara satu tiga kali.


DATA JUARA KOPDAR HALAL BI HALAL SMM - GRESIK, MINGGU, 14 APRIL 2024

Member SMM dari berbagai daerah tumplek blek jadi satu untuk memeriahkan Kopdar SMM bertajuk Halal Bi Halal yang berlangsung di gantangan Gagak Sakti, Gresik.


JOGJAKARTA SELECTION + DATA JUARA: Gablo dan Robert Pantau Panen Juara, Lanjut Piala Sleman Vaganza, SMM Feat GMI, dan RNS Back to Yogyakarta

Inilah event perdana Jogjakarta Selection yang dikomandani Rizal “RON” Novianto, Minggu 21 April 2024 di gantangan RI Kedulan, Kalasan, Sleman. EO baru, namun berisi personel wajah-wajah yang sangat familiar tidak hanya di Jogja.


3RD ANNIVERSARY SIRAMPOG BC BREBES: Bilal Hatrik, Cabe Rawit Nyeri, Drogba Juara Kelas Utama + DATA JUARA

Bilal menjadi bintang lapangan di gelaran 3rd Anniversary Sirampog BC pada hari Minggu, 21 April 2024. Gaco andalan Azam/Udin dari Benda-Sirampog ini berhasil mendominasi jalannya lomba di kelas cendet dengan mencetak hatrik juara 1.


DATA JUARA HALAL BIHALAL SKM KOBLEN – SURABAYA (MINGGU, 21 APRIL 2024)

Gelaran Halal Bihalal SKM Koblen berjalan dengan baik dan sukses di gantangan Maharaja Koblen Surabaya, hari Minggu (21/4). Gelaran ini digelar dengan tujuan sebagai wadah para kicau mania untuk menggantang sekaligus halal bihalal.



DATA JUARA REUNI AKBAR HALAL BIHALAL FEAT FAMILY BC BLITAR: Free Tiket Berhadiah

Reuni Akbar Halal Bihalal bersama Gantangan Family di Ds. Bangsri, Kec. Nglegok, Kab. Blitar, Minggu 21 April 2024 berjalan lancar. Event yang di support oleh BW Nectar ini dikemas sangat menarik, selain ada tiket berbayar juga ada tiket free namun ...


NEW SMN GILAR-GILAR 2, #1: Kembali Juara Kelas Utama, MB Cendana Bikin Orang Penasaran Pada Bilal BF

Dalam sejumlah laga penting dan prestis murai batu Cendana milik Hari Karantula Banjarnegara selalu merebut juara. Kopdar CH Perwira (19/12/21), Piala KMWB Wonosobo (27/3/22), Piala Kota Purwokerto (3/9), New SMN Perwira (18/2), Mahakarya Pandora (25/2),


MURAI BATU TERRORIS + VIDIO: Pendatang Baru yang Siap dan Nyali Turun di Kelas Utama SMM Feat GMI

Salah satu penampilan menonjol dan mencuri perhatian di ajang Kopdar GMI pada Kamis 18 April 2024 di Tamkul, adalah murai batu Terroris milik Fajar Mustofa. Jago milik member GMI ini tampil di kelas utama dan merebut juara 1.


DATA JUARA RMI BRAWIJAYA REBORN - SURABAYA (MINGGU, 21 APRIL 2024)

MB Sarjana Muda milik Alvin dari Awe SF, nyaris menggondol dua kemenangan pada latpres Minggu, (21/4) RMI Brawijaya Reborn - Surabaya. Begitu juga dengan anis kembang Lali Jiwo milik Mas Kaji dari JAS dan Jan Etes milik Rian dari Immortal SF, ...


KEBOKICAK BC: Banjir Pemain LB, Gantangan Kebokicak BC Menjadi Primadona

Meskipun hampir satu jam diguyur hujan tidak menyulutkan para kicau mania yang hadir pada gelaran siang ini. Tampak para pemain paruh bengkok ini memadati arena gantangan, dibuka kelas M1, M2, P1, dan Fighter Los poin yang membuat ...


DENANYAR BC JOMBANG: MB Justin Jr Stabil di Podium Atas

Gaco Yutub, sebutan buat Justin Jr ternyata bukan julukan abal-abal. Murai batu milik Candra Shaqueella ini stabil di jalur podium. Di Denanyar BC, Justin Jr bertahta bareng XL milik Mustakim, dan Kolonel milik Angga Angel SF.


KOPDAR GARASI MURAI INDONESIA DI TAMKUL (18/4) + DATA JUARA: Ajang Pemanasan Menuju SMM Feat GMI

Lomba baru berjalan satu sesi, hujan lebat disertai angin menerpa komplek Taman Kuliner Yogyakarta, Kamis 18 April 2024. Sempat jeda beberapa saat, setelah angin cukup tenang, lomba dilanjut kembali.


BL dan Nippon Gaco Herman SM Juara di Prasasti, Bekal Mantap Menuju Halal Bi Halal SMM

Bajak Laut atau yang akrab dipanggil BL dan Nippon gaco Abah Herman dari SM SF sukses membawa pulang piala pada gelaran Jelang Lebaran EID MUBAROK di Gantangan Prasasti Malang (31/03). Ini menjadi modal positif sebelum turun di Kopdar SMM.


DATA JUARA NEW TJOKRO BC - SURABAYA (SABTU, 20 APRIL 2024)

Murai batu Gandring menjadi bintang lapangan pada kontes rutin New Tjokro BC, Surabaya hari Sabtu 20 April 2024. Amunisi milik Alex yang mengandalkan tembakan dengan volume tembusnya ini berhasil meraih juara 1, 1 dan 3.


ROAD TO HALAL BI HALAL KICAUMANIA BUMIAYU-BREBES: Beres Mabung, MB Hamas Tancap Gas + DATA JUARA

Kontes perdana pasca Hari Raya Idul Fitri bertajuk Road to Halal Bi Halal Kicaumania Bumiayu sukses terlaksana di gantangan Zarafa Arena (Jalan Lingkar Bumiayu, Brebes) pada hari Jumat, 19 April 2024.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp