RABU EXTRAVAGANZA MULAI 18 JANUARI


IKPBS SOLO

Sukses di Hari Sabtu, Siap Gelar Rabu Extravaganza

 

Di Solo, kalau bicara kontes hari Sabtu, pasti arahnya ke gelaran IKPBS di lapangan Dinakkeswan. Gelaran hari Sabtu tetap eksis dan jadi acuan, kendati sekarang sejumlah EO menggelar di hari yang sama.

Menurut Warjo, dia dan teman-teman di IKPBS sama sekali tidak mempermasalahkan ketika ada sejumlah EO lain di Solo Raya yang ingin menggelar latber, latpres, atau apa pun namanya pada hari Sabtu juga.

“Silakan saja, tidak ada yang bisa melarang kan, boleh-boleh saja. Yang penting kita mencoba selalu memperbaiki diri, memberlikan pelayanan yang baik, juga penjurian dengan pakem yang jelas dengan juri yang sudah punya jam terbang cukup, dengan demikian hal-hal yang tidak diinginkan bisa diminimalisir,” jelasnya.

 

PUNGGAWA IKPBS

 

Itulah salah satu resep yang membuat IKPBS tetap eksis baik di gelaran rutin mingguan, bulanan, hingga reguler seperti ILS Cup ada 25 Desember yang lalu, dan di awal tahun 2017 juga siap dengan even Solo Kota Budaya yang sudah beberapa tahun  terakhir rutin digelar.

Mulai pekan depan, IKPBS akan menambah jadwal kontes rutinnya, tiap Rabu jam 13.30. Kontes yang diberi nama Rabu Extra Vaganza itu akan dilaunching pada Rabu 18 Januari besuk, dan selanjutnya rutin tiap pekan.

Kemasan yang ditawarkan memang terkesan biasa saja. Tiket 50 ribu hadiah 500 ribu dan tiket 40 ribu hadiah 400 ribu. Harganya cukup terjangkau untuk semua kalangan. Namun ada sesuatu yang bisa dibilang istimewa untuk ukuran even lokal: HADIAH UTUH TANPA POTONGAN.

Selain itu, panitia juga menyiapkan Doorprise menarik. Tropi disiapian untuk juara 1 – 3, dan khusus love bird 1 – 5. Gelaran hari Rabu ini dipastikan akan membuat Solo Raya semakin semarak dengan lomba burung, dan para kicaumania semakin bergairah dalam mengorbitkan jagoan. 

 

BROSUR RABU EXTRA VAGANZA,  KLIK DI SINI

 

Copyright BurungNews @ 2014 - 2017 Developed by JogjaCamp