FERRY YONG DIAPIT BENGBENG, EDY-PLN, WEWE AGUNG & JOKO IRENG


FERRY YONG KURNIA BF

Opium & Kenangan Indah di Plaza Cup

 

Plaza Cup memang meninggalkan kenangan indah bagi Ferry Yong dari Kurnia BF Banjarnegara. Di situlah Ferry yong untuk pertama kalinya merasakan lomba besar. Yang bikin Indah, Opium langsung juara 1.

Itu terjadi pada Plaza Cup 3, tahun 2015 yang lalu. Kini berselang 2 tahun, Opium masih ada, dan masih cukup tangguh untuk bertarung. 1 Januari yang lalu, Ferry sengaja memaskan di latpres Dipayuda Banjarnegara. Masih menunjukkan perfoma yang apik, terbukti bisa juara 1.

“Setelah itu kita istirahatkan, kita siapkan sepenuhnya untuk turun di Plaza, semoga masih bisa tampil apik. Kita tahu lah peta kekuatan sekarang sudah beda dengan dua tahun yang lalu, setahun yang lalu. Sekarang lebih berat, itu pasti. Banyak burung konslet. Tapi optimis saja, tidak ada yang tidak mungkin,” ujarnya. 

 

 

Kali ini, Ferry juga menyiapkan 5 jago lain untuk mendampingi Opium. Kelima jagoan yang dibawa, tentu saja dianggap sudah punya jam terbang cukup. Siapa tahu, muncul kejutan sebagaimana Opium saat pertama kali turun di Plaza Cup.

Menang atau kalah, bagi Ferry juga hal biasa. Bersama Opium dan jago lainnya, Ferry sudah sering menang. Kalah pun tak kurang-kurang jumlahnya. “Namanya burung, kadang kita sangka siap ternyata berulah. Ya pokoknya siap apa pun hasilnya, jangan sampai lupa untuk tetap senyum dan bahagia.”

Tiket love bird di Plaza Cup dilaporkan sudah ludes terpesan. Untuk kepastiannya, diharapkan segera konfirmasi ke bagian pesanan tiket. Calon peserta yang serius diharapkan tetap datang, biasanya selalu ada peserta yang membatalkan pesanan karena alasan tertentu.

 

 

 

TERKAIT:

Tiket Bupati Cup Purworejo Mulai Diburu, Anda Sudah Dapat?  KLIK DI SINI

Copyright BurungNews @ 2014 - 2017 Developed by JogjaCamp