Hj ADRIYANI. SRIKANDI PALANGKARAYA


DIT RESKRIMSUS KALTENG

Burung Ngetop Turun, Hj. Adriyani Andalkan Den Bagus dan Dep Dep

 

Lomba Dit Reskrimsus Cup yang dihelat pekan depan 22 Januari, bakal diikuti burung-burung hebat di Kalimantan. Di antaranya jagoan milik Hj. Adriyani yang dikenal sebagai tokoh, sekaligus srikandi kicaumania Kalimantan.

Hj. Adriyani memang memiliki dua burung hebat yaitu Kacer Den Bagus dan Murai Borneo Dep Dep. Kedua gaco tersebut dipastikan turun pada lomba ini.

 

BANG BOY. SALUT PADA SEMANGAT Hj ADRIYANI

 

“Burung-burung hebatnya sudah pesan tiket semua, khususnya di kelas Kacer, Murai Borneo, Cucak Hijau, dan Lovebird, hingga stok tiketnya sudah menipis,” terang Mistamto, bagian pemesanan tiket.

Even Dit Reskrimsus Cup yang digelar di halaman Polda Kalimanteng Tengah, diprediksi meriah dan kembali menuai kesuksesan seperti lomba sebelumnya yaitu Kapolda Cup.

 

KAOS TRENDKICAU SIAP HADIR KE PALANGKARAYA

 

Selain lomba burung, juga ada pameran kaos trendkicau yang menawarkan tema khusus burung-burung langka seperti, Macau, Merak, Cinderawasih, Taucan Bird, dan Kakak Tua Raja.

Kaos Trendkicau kini semakin ngetrend, jadi pilihan para kicaumania papan atas. Kicuamania Kalimantan berkesempatan untuk mendapatkannya kaos berkualitas secara langsung. *News Hunter

 

BROSUR DIT RESKRIMSUS CUP,  KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Copyright BurungNews @ 2014 - 2017 Developed by JogjaCamp