DUTA BUPATI PURWOREJO. INGAT 22 JANUARI


BUPATI CUP PURWOREJO

Tiketnya Mulai Diburu, Anda Sudah Dapat?

 

Bupati Cup Purworejo akan digelar 22 Januari 2017. Kemasannya menarik dan menantang. Salah satu even yang paling diburu kicaumania. Anda sudah pesan tiketnya?

Kelas utama hanya dibandrol 150 ribu saja, relatif terjangkau untuk semua kalangan kicaumania. Hadiahnya 2,5 juta + 500 ribu, atau totalnya 3 juta rupiah. Jumlah yang cukup memikat bagi kenyakan kicaumania, termasuk dari luar kota yang cukup jauh sekalipun. Kelas ini melombakan jenis-jenis burung murai batu, cucak hijau, love bird, dan kacer/koci.

Berikutnya tiket 100 ribu dengan hadiah 1,3 juta. Terdiri dari jenis burung murai batu, cucak hijau, love bird, kacer/koci, dan kenari bebas. Dibawahnya tiket 80 ribu hadiah 1 juta, melombakan jenis burung murai batu, cucak hijau, love bird, kacer/koci, cucak jenggot, anis merah, dan branjangan.

Berikutnya tiket 60 ribu hadiah 700 ribu, tiket 40 ribu hadiah 500 ribu, dan tiket 30 ribu hadiah 350 ribu. Di tiga kelas terakhir ini, ada love bird, cucak jenggot, kenari bebas, anis merah, cendet, ciblek, brajangan, kenari kalitan, jalak bebas, kolibri bebas, dan pleci a-b.

Panitia juga membuka juara BC dengan hadiah 1 juta, lalu SF diganjar uang pembinaan 500 ribu. Semua kelas juara 1 – 3 + tropi. Doorprise super menarik juga tersedia. Juri independen lintas EO yang terpilih.

“Kami tunggu kehadiran kicaumania ke Purworejo 22 Januari besuk. Lokasinya luas, nyaman, aman. Pesanan tiket sudah laris manis, monggo yang belum segera saja,” ujar Jemmy TS, yang dulu sangat kesohor dengan jago kacernya, Jibril.

 

Informasi lebih detil, silakan lihat brosur  DI SINI

 

Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas