BERITA LOMBA

GALATAMA KICAU MANIA FEAT MONJALI + DATA JUARA, #2: MB Saiko & Evander Naik Podium, Raja Tembak Nyaris Hatrik, Kacer Raja Gendam Tebar Ancaman

Selasa, 19 Maret 2024

Wajah sumringah terlihat jelas pada Dodik Mintarto, setelah kedua jagoan murai batu Saiko dan Evander yang ia kawal, tampil meyakinkan dan merebut juara 1. ...

TANI MAKMUR CUP 1 SRAGEN: MB Sultan Menangi Kelas Utama, MB Anak Mami Kibarkan Bendera Duta Kabut Lawu Cup 1

Murai batu Sultan keluar sebagai pemenang kelas utama di Gelaran Tani Makmur Cup 1 Sragen. Meraih dua kali kemenangan, murai batu Anak Mami kibarkan bendera Duta Kabut Lawu Cup 1 yang akan digelar pada 12 Mei 2024 di Gantangan PMB Miri Sragen.


RMI BRAWIJAYA REBORN – SURABAYA: MB PL Kuasai Kelas Utama, AK Ryobi Borong 2 Gelar

Murai batu PL milik Abah Gianto kuasai kelas utama ekor panjang pada latpres RMI Brawijaya Reborn di gantangan RMI Kodam V Brawijaya Surabaya. Sedangkan anis kembang Ryobi milik Agus Rafa berhasil menggondol dua kemenangan.


KOPDAR GMI KARANGANYAR, #7: Mengapa Burung yang Dapat Dua (2) Ajuan Tidak Bisa Masuk Nominasi?

Mereka yang baru pertama datang ke event dengan penjurian GMI di Agrowisata Sondokoro - Karanganyar, Minggu 10 Maret 2024 yang lalu, mungkin masih menyisakan pertanyaan dan rasa penasaran.


GALATAMA MURAI MANIA FEAT MONJALI, #1: Paska Mabung, Murai Batu Bocil Langsung Meroket, Lanjut Piala Sleman Vaganza

Tanpa pengawalan sang bos, Robert Pantau, murai batu Bocil tetap tampil garang. Jago yang masih berusia muda ini pun aksinya mencuri perhatian public yang hadir di gelaran Galatama Murai Mania Feat Monjali, hari Minggu 17 Maret 2024.


SKM NGABUBURIT – SIDOARJO, #1 : Berpuasa Tidak Menghalangi Kicau Mania Untuk Penuhi Gantangan Gelaran SKM Ngabuburit

Berpuasa tidak menghalangi kicau mania untuk penuhi gantangan gelaran SKM Ngabuburit di gantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo, hari Minggu (17/3). Antusias penuh masih terlihat dari kicau mania yang datang dan banyak memenuhi setiap sesi ...


DATA JUARA SKM NGABUBURIT – SIDOARJO (MINGGU, 17 MARET 2024)

Gelaran SKM Ngabuburit berjalan dengan baik dan sukses di gantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo, Minggu (3/3). Berpuasa tidak menghalangi kicau mania untuk penuhi gantangan gelaran SKM Ngabuburit


DATA JUARA KOPDAR AKAR RUMPUT SERBA 5 JUTA MASTERPIECE ARENA: Peserta Luar Kota Berdatangan, Pekan Depan Kembali ke Road to Asian Award

Namanya Kopdar Akar Rumput. Hanya main dalam dua harga tiket, 550K dan 350K, hadiahnya semua mulai 5 juta. Kemasan wow seperti ini membuat sejumlah kicaumania dari luar kota juga merapat ke gantangan Masterpiece Arena, Minggu 17 Maret 2024.


DATA JUARA GP SERI 3 FEAT GANBER HEBAT KHS DEWA 99, MINGGU, 17 MARET 2024

Gelaran Grand Prix Seri 3 yang diadakan Dewa 99 EO yang berkolaborasi dengan KHS menobatkan Screen Saver sebagai kacer terbaik dan Rawa Rontek sebagai runner-up. Sumber Slamet milik Jocko PDAM mampu menyabet juara di kelas utama murai batu.


RMI BRAWIJAYA REBORN – SURABAYA: CH Abunawas Nyaris Kuatrik, Cendet Jaya Segel Dua Kemenangan

Tampil konsisten pada empat sesi, cucak hijau Abunawas milik Dino nyaris meraih 4 kemenangan pada latber rutin RMI Brawijaya Reborn di gantangan RMI Kodam V Brawijaya - Surabaya. Sedangkan cendet Jaya milik Red Land mampu menggondol dua kemenangan.


DATA JUARA KONTES RUTIN PRASASTI BATLLE OF CHAMPIONS SEASON RAMADHAN - MALANG, MINGGU, 17 MARET 2024

Kontes rutin Prasasti G24 Battle Of Champions Season Ramadhan yang berlokasi di jalan Terusan Kesatrian no 1 kota Malang berlangsung seru. Murai batu Kalimando milik Nurie AU dari Wira SF berhasil menduduki puncak podium di sesi Prambanan A.



DENANYAR BC JOMBANG: Bisma Indah Melejit Lewat Aksi MB Tunggulwulung

Bulan Ramadhan dimanfaatkan para pemain untuk ngabuburit dengan menggantang gaco di Gantangan Denanyar BC. Di kelas Murai Batu, Tunggulwulung gaco anyar H. Bisma berhasil melejit ke puncak.


DATA JUARA BLITAR THE LAND OF KING’S: Murai Brontoseno Kampiun Sesi B, Rambo Puncaki MB Tiket Utama + Vidio

Murai Rambo kerja stabil meraih podium satu tiket utama, MB Brontoseno yang kehabisan tiket utama sukses nyodok diurutan pertama leg dua. C. Hijau Seker ngorbit lagi.


GERDUPAPAK REBORN: Kuantitas Peserta Kelas Kacer Saingi Murai Batu

Rajin membongkar suara besetan jangklik bering (cliring), Kliwon milik H. Kusan berhasil membalas kekalahannya dari Palapa di kelas Kacer A. Di gelaran Gerdupapak Reborn, Sabtu 16 Maret ini, kuantitas peserta kelas kacer setara dengan murai batu vip.


TUGU MUDA CUP 2, #6: MB Kencana Jadi Ancaman Serius Untuk Burung-Burung Mapan

Nama murai batu Kencana, melesat usai memborong juara di Piala Camat Semarang Barat, 3 Maret 2024. Jago milik Theo – Agus HW dari Bintangan SF Bawen ini pun, kembali berlaga di event akbar Tugu Muda Cup 2, Minggu 10 Maret 2024.


MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA: MB J-Briel Segel 2 Gelar, MB Ujang & Kenari RT dan Sapu Rata Nyaris Meraih 2 Kemenangan

Murai batu J-Briel milik Izam berhasil menggondol dua gelar di latber rutin Maharaja Koblen pada hari Jum'at 15 Maret 2024. Sedangkan murai batu Ujang milik BG, kenari RT milik Angga serta Sapu Rata milik Pin-Hoo nyaris merebut dua kemenangan.


SPESIAL RAMADHAN G24 AKARATU KLATEN: MB Jabrix Menangi Kelas Utama, MB Rawit Jr, Kacer Yolanda, dan Cendet Kavir Double Winner

Murai batu Jabrix (Bedjo SF) berhasil meraih podium pertama kelas utama Spesial Ramadhan G 24 Gantangan Akaratu Klaten. Tampil stabil dan konsisten, murai batu Rawit Jr (Mr. SWD) dan cendet Kavir (Mr. Yaya) berhasil cetak double winner.


TUGU MUDA CUP 2, #5: Debut Pasca Mabung, MB Galaxy Langsung Tebar Pesona + VIDIO

Datang cukup jauh dari Karawang, Jawa Barat, H. Amith dari Gurosatu BF tampak tersenyum lebar. Membawa jagoan murai batu Galaxy yang baru kelar mabung, penampilannya begitu menjanjikan.


SPESIAL JAMTROK INDI BC FEAT RGN + DATA JUARA: CH Idola & Sapu Jagat Mencuat, MB Bastianini & Raja XX Naik Podium

Kita kerap menjumpai jago yang bukan siapa-siapa, sama sekali tidak diunggulkan, namun malah membuat kejutan. Begitulah yang terjadi pada cucak hijau Idola dan Sapu Jagat. Murai batu Bastianini dan Raja XX, tampil sangar hingga melenggang naik podium.


TUGU MUDA CUP 2, #4: Ramadhan Menggembirakan, CH Green Palestine Double Winner, Buah dari Perbaikan di PBI?

Event Tugu Muda Cup 2 Semarang, digelar Minggu 10 Maret 2024 di Yonif 400 BR Srondol. Ini hanya satu atau dua hari menjelang bulan Ramadhan. Agus Black Jazz, salah satu peserta dari Ponorogo, mengaku sebagai awal Ramadhan yang menggembirakan. Jagoannya, c


TUGU MUDA CUP 2, #3: Cendet Kraton, Marsekal, dan Rowo Buktikan Kelasnya, Kenari Putra Andalas dan Suryo Alam Borong Juara

Tugu Muda Cup 2, Minggu 10 Maret 2024 di Yonif 400 Benteng Raiders, menjadi salah satu lomba bergengsi dan sangat mencuri perhatian kicaumania tanah air. Gaco-gaco lintas blok, bahkan juga lintas pulau bertarung untuk membuktikan siapa yang terbaik.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp