ANNIVERSARY 4th LBB TEAM CUP IV, Dihadiri burung-burung kicauan terbaik di Jawa Timur dan juga luar


ANNIV. LBB TEAM CUP IV (#3)

Kustono Juara Umum LB, Ninja & Kuncung Rebut BOB

 

Kustono yang turun di 14 kelas love bird, ditasbihkan menjadi juara umum Love Bird di even Anniversary LBB Team ke-4, Minggu 8 Januari 2017. Juara BOB Love Bird diraih oleh Kuncung, sedangkan BOB Cucak Hijau dimenangkan oleh Ninja.

Pada kontes yang berlangsung di Lapangan Makodim 0816 Sidoarjo, Kustono mampu tampil prima dengan mengikuti semua kelas lovel bird. Hasilnya,   juara pertama 2 kali, juara 2 dua kali, juara 3 satu kali, juara 4 tiga kali dan juara 7 dua kali.

 

JUARA UMUM LOVE BIRD, Kustono turun di 14 kelas love bird.

 

“Keberhasilan Kustono kali ini sebagai persiapan menuju Plaza Cup 5 di Semarang,” jelas Abah Yudi kepada burungnews.com setelah menerima piala juara umum dari H Rizal sang leader LBB Team.

Sayangnya kesuksesan Kustono menjadi juara umum love bird kurang lengkap karena gagal menjadi juara pada kelas BOB yang akhirnya direbut Kuncung milik Dewa. Di belakang Kuncung bertengger Liontin milik Cacuk dan Magdalena milik H Buang.

 

JUARA BOB LOVE BIRD, Kuncung diikuti Liontin dan Magdalena.

 

Pada kelas Cucak Hijau, Joko Tole andalan Wendi dari Edelweiss Team mampu nyeri dengan menguasai kelas Cucak Hijau B dan C. “Saya sangat senang karena bisa membawa 6 penghargaan pada kontes LBB Team Cup IV melalui Joko Tole dan Hercules,” bangga Wendi.

Sedangkan pada kelas BOB Cucak Hijau, dimenangkan oleh Ninja milik Suhermawan dari Java BC. Ninja berhasil menyisihkan Unyil dan Patriot yang menjadi juara kedua dan ketiga.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU, Ninja, Unyil dan Patriot.

 

“Saya bersyukur Unyil bisa menjadi runner-up pada BOB Cucak Hijau, setelah menjadi juara kedua di kelas C dan posisi keempat pada kelas B,” ujar Ipung dari Duta SCBC Cup.

Anniversary LBB Team Cup IV hasil kerja bareng LBB Team dan Dewa 99 menjadi ajang silaturahmi buat seluruh kicau mania khususnya komunitas love bird. LBB Team yang beranggotakan 200-an kicau mania yang tersebar di seluruh Indonesia akan terus berupaya untuk menjalin hubungan dan berencana tahun depan akan menggelar even yang lebih besar lagi.

“InsyaAllah pada ulang tahun LBB Team yang kelima tahun depan, kita bisa membuat ajang silaturahmi berskala Nasional yang kemungkinan berlangsung di Surabaya,” harap H Rizal.

 

LBB TEAM, Berencana bikin gelaran yang lebih heboh pada Anniv yang kelima mendatang.

 

JUARA LBB CUP IV, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

DUTA SCBC CUP, Gondol lima penghargaan dan bersiap menggelar even pada 5 Maret 2017.

 

EDELWEISS TEAM, Bawa 6 penghargaan melalui Joko Tole dan Hercules.

 

 

Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas