CLBK, berhasil menggondol 14 penghargaan di Anniv LBB Team Cup IV.


ANNIV. LBB TEAM CUP IV (#4)

CLBK Gondol 14 Penghargaan, Jawara BC Bawa Pulang 4 Tropi

 

Kontes Anniversary LBB TEAM CUP IV hasil kerjasama dengan Dewa 99 membawa keberutungan buat tim CLBK yang mampu menggondol 14 penghargaan. Begitu juga buat Jawara BC yang membawa pulang 4 tropi.

Keberhasilan CLBK membawa pulang 14 penghargaan berkat penampilan ciamik Spartacus yang menjadi kampiun di Love Bird A dan Bunga yang berjaya di Love Bird N. Total yang   prestasi dibawa pulang oleh CLBK pada Anniversary LBB Team IV adalah 2 kali juara pertama, 3 kali juara kedua, dan masuk 10 besar delapan kali.

"Bagi kami saat beradu di kota sendiri wajib membawa pulang banyak kemenangan dan kami menurunkan semua gaco terbaik Duta CLBK Cup II," ungkap Jokodono sang ketua CLBK.

 

JAWARA BC, Membawa 4 tropi lewat burung orbitannya Ki Santos.

 

Sementara Jawara BC salah satu komunitas burung berkicau asal kota Pahlawan Surabaya mampu menunjukkan konsistensinya dengan membawa pulang 4 tropi. Komunitas yang dipimpin oleh Tony Asami membawa pulang tropi lewat Ki Santos kelas Love Bird, Canon kelas Campuran Impor, Zombie kelas Kacer, dan Hatori kelas Cendet.

Yang membuat spesial adalah hasil kemenangan Ki Santos pada kelas Love Bird K, karena merupakan hasil dari orbitan Jawara BC. “Ki Santos adalah burung hasil orbitan kami dan kami sangat bangga mampu meraih hasil terbaik sebagai juara pertama,” ucap Tony Asami.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Copyright BurungNews @ 2014 - 2017 Developed by JogjaCamp