DATA JUARA

Untuk data juara tahun 2017 dan sebelumnya, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKM NGABUBURIT – SIDOARJO (MINGGU, 17 MARET 2024)

Senin, 18 Maret 2024

Gelaran SKM Ngabuburit berjalan dengan baik dan sukses di gantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo, Minggu (3/3). Berpuasa tidak menghalangi kicau mania untuk penuhi gantangan gelaran SKM Ngabuburit ...

DATA JUARA KOPDAR AKAR RUMPUT SERBA 5 JUTA MASTERPIECE ARENA: Peserta Luar Kota Berdatangan, Pekan Depan Kembali ke Road to Asian Award

Namanya Kopdar Akar Rumput. Hanya main dalam dua harga tiket, 550K dan 350K, hadiahnya semua mulai 5 juta. Kemasan wow seperti ini membuat sejumlah kicaumania dari luar kota juga merapat ke gantangan Masterpiece Arena, Minggu 17 Maret 2024.


DATA JUARA GP SERI 3 FEAT GANBER HEBAT KHS DEWA 99, MINGGU, 17 MARET 2024

Gelaran Grand Prix Seri 3 yang diadakan Dewa 99 EO yang berkolaborasi dengan KHS menobatkan Screen Saver sebagai kacer terbaik dan Rawa Rontek sebagai runner-up. Sumber Slamet milik Jocko PDAM mampu menyabet juara di kelas utama murai batu.


DATA JUARA KONTES RUTIN PRASASTI BATLLE OF CHAMPIONS SEASON RAMADHAN - MALANG, MINGGU, 17 MARET 2024

Kontes rutin Prasasti G24 Battle Of Champions Season Ramadhan yang berlokasi di jalan Terusan Kesatrian no 1 kota Malang berlangsung seru. Murai batu Kalimando milik Nurie AU dari Wira SF berhasil menduduki puncak podium di sesi Prambanan A.


DATA JUARA BLITAR THE LAND OF KING’S: Murai Brontoseno Kampiun Sesi B, Rambo Puncaki MB Tiket Utama + Vidio

Murai Rambo kerja stabil meraih podium satu tiket utama, MB Brontoseno yang kehabisan tiket utama sukses nyodok diurutan pertama leg dua. C. Hijau Seker ngorbit lagi.


DATA JUARA KONTES RUTIN PRASASTI FESTIVAL RAKYAT MURAI BATU SEASON RAMADHAN MALANG, RABU, 13 MARET 2024

Kontes rutin Prasasti Festival Rakyat Murai Batu Season Ramadhan di jalan Terusan Kesatrian no 1 kota Malang berjalan sukses dan aman.


JOGJA PARADISE – BINTANG BALECATUR ENTERPRICE+ DATA JUARA: Sulthan Grup Borong Juara, Kenari Mat Solar Come Back, CH Doctor Bangkit Lagi

Gelaran Jogja Paradise bersama Bintang Balecatur EnterpriCe berlangsung lancar dan meriah, Minggu, 10 Maret 2024. Kelas Kenari, Murai Batu dan Cucak Hijau hadiah bongkar. Murai batu Spartan menjadi salah satu bintang lapangan, setelah merebut juara 1 kela


DATA JUARA LATPRES BHIRAWA BC GRESIK, SABTU, 09 MARET 2024

Gelaran Letpres Bhirawa BC yang di gelar pada hari Sabtu, 09 Maret 2024 berjalan dengan ramai dan lacar. Meskipun sempat diguyur hujan dipertengahan lomba, tetapi pemain tetap bertaham sampai akhir gelaran.


DATA JUARA GEBYAR RAMADHAN BERSAMA KMI TEGAL: Lomba Sekaligus Berbagi Bersama Yatim dan Dhuafa

Gelaran lomba KMI Tegal dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sukses terlaksana pada Minggu, 10 Maret 2024. Berikut ini adalah data para juaranya.


DATA JUARA RMI BRAWIJAYA REBORN - SURABAYA (MINGGU, 10 MARET 2024)

Murai batu Siliwangi milik Abah Nur dari Bahagia SF nyaris merebut tiga kemenangan alias hatrik pada latpres RMI Brawijaya Reborn lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya. Sedangkan love bird Karma milik Nasry dari DN Team, ikutan tampil bagus ...


DATA JUARA TUGU MUDA CUP 2: MB Wisanggeni dan AM Holiday Juara Kelas Utama, Dt Sleman Vaganza dan Holiday SF Juara Umum

Waktu menunjukkan jam 09.00. Sesuai yang sudah dijadwalkan, acara seremoni pun segera dimulai. Tugu Muda Cup 2, selain digelar untuk memperingati Anniversary BFT, juga sekaligus menyambut HUT ke-7 Yonif 400 Benterng Raiders.



DATA JUARA GEMA RAMADHAN SKM KOBLEN – SURABAYA (MINGGU, 10 MARET 2024)

Gema Ramadhan SKM Koblen berjalan dengan baik dan lancar di gantangan Maharaja Koblen Surabaya, Kamis (10/3). Gelaran yang digelar sabagai penyambutan bulan Ramadhan ini sukses menarik kicau mania dari akar rumput untuk berani bermain dan bersaing ...


DATA JUARA 2 YEARS ANNIV. MASTERPIECE ARENA: SS Terbaik di Kelas Utama, Dikuntit Rampes dan Boom

Gantangan Masterpiece Arena di Lap. Parkir Samsat BSD, Minggu 10 Maret 2024 benar-benar dibanjiri kicaumania. Selain para peserta bersama pendukungnya, juga mereka yang murni datang hanya penasaran untuk menonton aksi jago-jago terbaik di tanah air.


DATA JUARA KOPDAR GMI

Kopdar GMI yang dilaksanakan pada Minggu, 10 Maret 2024 di Agrowisata Sondokoro, Tasik Madu, Karanganyar berlangsung sukses. Gendam, amunisi milik Mr. Slank Ponorogo berhasil meraih juara pertama di kelas utama Murai Batu GMI.


DATA JUARA KONTES RUTIN PRASASTI BATTLE OF CHAMPIONS MALANG, MINGGU, 10 MARET 2024

Murai batu Gatot Koco milik Jito dari Gaja Mada sukses meraih double winner di gantangan Prasasti yang berlokasi di jalan Terusan Kesatrian no 1 kota Malang, pada Minggu 10 Maret 2024. Event ini berlangsung sukses dan ramai, ...


DATA JUARA KOPDAR SGS MARHABAN YAA RAMADHAN, GRESIK - SABTU, 09 MARET 2024

Marsekal gaco H Yasir berhasil merebut juara pertama di kelas utama murai batu A pada gelaran Kopdar SGS yang bertajuk Marhaban Yaa Ramadhan. Sementara Degan Ijo milik H Novi merebut hatrik juara pertama di kelas cucak hijau.


DATA JUARA SPECIAL RAMADHAN GERDUPAPAK REBORN

Makin hujan makin meriah. Latpres Special Ramadhan Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono Jombang diikuti gaco-gaco papan atas dari Kota Jombang, Kediri, Mojokerto, Nganjuk, dan Lamongan.


DATA JUARA SPECIAL M-1 SKM KOBLEN – SURABAYA (KAMIS, 07 MARET 2024)

Special M-1 SKM Koblen berjalan dengan baik dan lancar di gantangan Maharaja Koblen Surabaya, Kamis (7/3). Meskipun di hari Sabtu dan Minggu SKM mengadakan gelaran di Maharaja Koblen juga, antusias pemain akan berlomba masih tinggi.


DATA JUARA PIALA CAMAT SEMARANG BARAT: Ketika yang Kalah Ikut Memberikan Aplaus dan Ucapkan Selamat Pada yang Menang

Piala Camat Semarang Barat, Minggu 3 Maret 2024, usai sudah. Camat Semarang Barat Elly Asmara, S.STP, MM., mengungkapkan kepuasannya, demikian pula Budiman S.STP selaku leader yang ditunjuk untuk menggelar event dalam rangkat HUT ke-477 Kota Semarang.


DATA JUARA RAMADHAN FIESTA KOLABORASI SMM-SKN-PRASASTI – MALANG

Ramadhan Fiesta Kolaborasi SMM-SKN-Prasasti yang berlangsung di gantangan Prasasti, Malang dihadiri banyak kicau mania dari lintas blok. Banyaknya burung ternama yang hadir membuat gelaran pada hari Minggu (03/03) kian seru dan menarik.


DATA JUARA ANNIVERSARY 54 TAHUN HAJI MOHAMMAD PLENCUNG FEAT MAHKOTA MAJAPAHIT

Gelaran yang bertajuk Anniversay 54 Tahun HM Plencung Feat Mahkota Majapahit berjalan lancar dan sukses, pada hari minggu, 03 Maret 2024 di desa Soogo, Kecamatan Puri - Mojokerto.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp